Beranda Updates Brisk Rilis Busi untuk Mobil, Klaim Lebih Baik dari Iridium

Brisk Rilis Busi untuk Mobil, Klaim Lebih Baik dari Iridium

JAKARTA, 31 Mei 2018 – PT Brisk Busi Indonesia mulai melebarkan sayapnya di pasar aftermarket otomotif Indonesia, dengan mulai memasarkan produk busi untuk mobil. Dengan produk bernama Brisk A-Line, Brisk menawarkan busi yang berkualitas setara busi iridium dengan harga lebih terjangkau.

Diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran, Selasa (29/5/2018), produsen busi asal Republik Ceko ini ingin memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Sebelumnya sejak 2017, Brisk hanya menyediakan busi untuk sepeda motor.

Dengan harga Rp 75 ribu, A-Line bisa digunakan di mayoritas jenis mobil yang ada di Indonesia, khususnya mobil pabrikan Jepang. Keunggulan A-Line adalah karena dibuat dengan menggunakan material Yttrium yang merupakan special alloy.

Hasil dyno test membuktikan bahwa dengan material tersebut, Brisk A-Line mampu menghasilkan pengapian dan akselerasi lebih baik dari busi berbahan iridium. Keunggulan lain dari Brisk Busi A-Line yakni efisiensi bahan bakar, mampu meningkatkan top speed, durability mencapai 45.000 km.

“Dengan adanya Brisk Busi A-Line kami ingin memberikan produk dengan harga terjangkau berkualitas dan keunggulan setara dengan busi Iridium yang harganya mencapai Rp 200 ribu. Dengan menggunakan Brisk Busi A-Line, konsumen bisa mendapatkan kelebihan, tenaga meingkat, akselerasi meningkat dan tetap hemat bahan bakar,” jelas Jason Muliadi, Country Manager Brisk Busi Indonesia.

Di masa peluncuran ini, Brisk Busi Indonesia menyediakan diskon khusus untuk pembelian A-Line selama dan di Jakarta Fair Kemayoran (23 Mei – 1 Juli 2018), yakni bisa didapatkan dengan harga Rp 60 ribu per unitnya.

Ke depannya, Brisk akan terus berusaha menyediakan ragam jenis busi untuk memenuhi kebutuhan seluruh pemilik kendaraan bermotor di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO