Beranda Updates Brand Mobil Apa Saja yang Hadir di GIIAS 2018?

Brand Mobil Apa Saja yang Hadir di GIIAS 2018?

JAKARTA, 10 Juli 2018 – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali akan dihadirkan pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Event bertajuk international ini akan memperkenalkan produk-produk baru dan teknologi yang dilekatkan dalam memberikan ide dan inspirasi bagi para pengunjung.

Mengambil tema ‘Beyond Mobility’ yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Tema tersebut akan tercermin dalam berbagai produk yang hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2018.

“Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industry otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari public, demi pertumbuhan positif industry otomotif Indonesia,” ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Selasa (10/7).

GIIAS tahun ini dianggap lebih istimewa untuk GAIKINDO karena akan ada dua acara penting yang menjadi informasi bagi Indonesia.

“Kami akan adakan dua acara penting untuk pertumbuhan industry otomotif yaitu deklarasi era Euro4 dan pemerintah akan meluncurkan Alat Mekanik Mulitiguna Pedesaan (AMMDes) sebagai satu pencapaian industry di Indonesia. Kedua momen tersebut memberikan kebanggan bagi GAIKINDO,” tambah Yohanes.

Dukungan positif terhadap acara ini selalu diberikan oleh anggota GAIKINDO, merek-merek kendaran terkenal ini mengikuti ajang GIIAS 2018. Adapun merek-merek kendaraan tersebut seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VolksWagen dan Wuling untuk mobil passenger.

Sedangkan dari mobil-mobil komersial yang mengikuti ajang ini adalah FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

Tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2018 sedangkan dari sepeda motor komersial akan meluncurkan 8 motor konsep dan motor baru. GIIAS 2018 akan menjadi world class auto show dimana GIIAS akan mendapat banyak perhatian dari dunia international.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar



latest updates

Rayakan 20 Tahun, Shop&Drive Beri Promo Menarik

JAKARTA, 15 November 2018 – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menarik yang dapat...

Test Drive Mini Cooper 3-Door: Bikin Syuur

JAKARTA, 15 November 2018 – Kalau bicara soal MINI, kita bicara soal kenikmatan handling. Dan jangan lupa menulis MINI sekarang...

Intersport World Stage 2018, Siap Adu Drifter Nasional dan Internasional

JAKARTA, 15 November 2018 – Para penggemar drift akhir pekan ini akan disajikan satu event menarik yaitu Intersport World Stage...

VIDEO: Test Drive Ferrari Portofino Sama Pembalap Drag

JAKARTA, 15 November 2018 - Ferrari Portofino akhirnya hadir di Indonesia melalui Ferrari Jakarta. Mobil bermesin V8 generasi pengganti California T...

Bodykit Toyota FT 86 Buatan Lokal Bakal Diluncurkan di IMX 2018

JAKARTA, 15 November 2018 - Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 akan dihelat dua hari lagi. Pameran modifikasi bertaraf international ini...