Beranda Updates Bosch Hadirkan Klakson Anti Cuaca Ekstrem di GIIAS 2017

Bosch Hadirkan Klakson Anti Cuaca Ekstrem di GIIAS 2017

BSD CITY, 19 Agustus 2017 — Cara paling efektif untuk berkomunikasi di jalan raya adalah dengan memanfaatkan komponen yang terpasang dalam kendaraan. Klakson, khususnya, diperlukan di setiap kendaraan bermotor untuk memberikan tanda peringatan kepada pengendara dan pejalan kaki terdekat, terutama dalam situasi yang berbahaya.

Bosch telah mengembangkan dan memproduksi rangkaian klakson mumpuni dan tahan terhadap lingkungan ekstrem seperti iklim tropis di Indonesia. Memanfaatkan ajang GIIAS 2017, Bosch menampilkan rangkaian produk klaksonnya. Klakson yang diperkenalkan terdiri dari Bosch H3F Digital Fanfare, Bosch EC6 Fanfare Compact, Bosch Europa Supertone, dan Bosch Piccolo.

Bosch H3F Digital Fanfare menggunakan teknologi microchip yang dapat bertahan 3 – 10 kali lebih lama dari klakson biasa, dan Bosch EC6 Fanfare Compact yang berukuran kecil dengan pemasangan mudah, namun tetap dapat menghasilkan suara keras.

Sedangkan Bosch Europa Supertone dengan frekuensi suara lebih tinggi untuk menjangkau area yang lebih jauh, serta Bosch Piccolo yang terbuat dari material berkualitas tinggi untuk memberikan daya elektromagnetik kuat sehingga menghasilkan suara lebih nyaring.

“Kendaraan adalah sebuah mesin yang terdiri dari banyak bagian. Satu bagian saja yang salah bisa merusak segalanya, terutama part yang berfungsi sebagai alat peringatan di saat pengemudi berada dalam situasi yang berbahaya. Dengan performa handal serta teknologi mutakhir, klakson Bosch merupakan perangkat pemberi tanda peringatan tepat untuk mendukung keselamatan pengendara di Indonesia,” kata Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket Indonesia.

Seperti komponen Bosch lainnya, klakson Bosch dirancang dengan teknologi khas Jerman yang dapat digunakan di berbagai kendaraan, termasuk mobil-mobil dari produsen Asia. Rangkaian klakson Bosch tersedia selama ajang GIIAS 2017 dan Bosch menawarkan diskon 25% dan merchandise gratis.

Perangkat klakson Bosch dikembangkan berdasarkan pengalaman, keahlian, dan inovasi selama puluhan dekade. Suara khas perangkat tersebut dihasilkan oleh dua pasang klakson, yang mana setiap klakson menghasilkan suara dengan frekuensi berbeda untuk menjangkau area yang lebih luas dan jauh.

“Teknologi filter membrane pada kedua klakson tersebut membantu menghasilkan aliran udara yang lebih baik untuk mencegah terjadinya sumbatan akibat debu dan air untuk umur pemakaian yang lebih panjang. Perpaduan kedua teknologi tersebut telah mendukung Bosch dalam meningkatkan keselamatan berkendara di seluruh dunia,” tutup Griselda.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar



latest updates

Bimmerfest 2018 di Semarang, Ada Drag War!

SEMARANG, 19 November 2018 - Indonesia Bimmerfest 2018 dilaksanakan di PRPP Tawangsari, Semarang, Jawa Tengah. Kumpul akbar para pecinta BMW...

Eratkan Silaturrahmi, Suzuki ERCI Tangerang Ajak Keluarga Berkemah

BANDUNG, 19 November 2018 -- Komunitas pengguna mobil Suzuki yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) Tangerang, mempunyai cara tersendiri...

Datsun GO-live Dekatkan Diri dengan Anak Muda di Yogyakarta

YOGYAKARTA, 19 November 2018 – Guna lebih mendekatkan diri dengan konsumen anak muda, Datsun mengadakan pameran spesial dan acara test drive dengan nama...

TEST DRIVE: Bentley Continental GT, The Best a GT Can Be

BENTLEY CONTINENTAL GT generasi pertama diluncurkan pada 2003 di bawah naungan VW-Audi, bukan Rolls-Royce. Inilah produk Bentley pertama yang benar-benar...

Debut Indonesia Modification Expo 2018 Diklaim Raih Transaksi Miliaran Rupiah

JAKARTA, 19 November 2018 -- Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, pameran modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar di Indonesia sukses...