Beranda Updates Bosch Hadirkan Aki Baru di GIIAS 2017

Bosch Hadirkan Aki Baru di GIIAS 2017

JAKARTA, 26 Juli 2017 — Bosch Indonesia menyatakan siap memperkenalkan sebuah aki baru bernama SM Hightec Silver AMS di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang. Aki ini diklaim didesain dengan mengacu pada mobil di masa modern.

Andrew Powell, Managing Director Bosch Indonesia mengatakan saat ini, mobil bukan hanya sekadar moda transportasi tapi juga dapat dijadikan sebagai rumah kedua.

Beragam aktivitas sering dilakukan di dalam mobil yang berkaitan dengan suplai aliran listrik. Seperti penggunaan GPS, mengisi daya baterai telepon genggam, memasang lampu atau aksesori tambahan hingga pemasangan sound system tambahan guna mendengarkan musik favorit.

Semua kebutuhan listrik tambahan ini perlu didukung dengan aki yang memiliki kemampuan lebih. Inilah yang mendasari Bosch mendesain SM Hightec Silver AMS.

Andrew Powell memastikan, kapasitas dan cadangan listrik yang besar serta tegangan yang stabil akan membuat mobil dapat di starter dengan lebih halus dan cepat, bahkan lebih dari cukup untuk mendukung kebutuhan lainnya.

Andrew menambahkan, bahwa kelebihan lain dari aki SM Hightec Silver AMS adalah tahan terhadap karat dan panas, masa pakai lebih lama, serta didesain untuk mobil perkotaan.

Selain itu, aki ini juga membuat mobil dapat distarter lebih halus dan cepat, kapasitas yang besar sehingga cukup untuk memenuhi kebutuhan tambahan.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar

Last Updates

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...