Beranda New Cars BMW X3 Terbaru Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

BMW X3 Terbaru Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

JAKARTA, 11 April 2018 — BMW Indonesia akhirnya menghadirkan secara resmi BMW X3 di Indonesia. Kendaraan Sport Activy Vehicle (SAV) generasi ketiga yang memiliki kode bodi G01 memberikan definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan. Bahkan pada generasi terbaru ini hampir seluruh sektor mengalami ubahan.

BMW secara konsisten selalu hadirkan teknologi dan inovasi terbaru. Pengembangan selalu dilakukan untuk setiap lini kendaraan BMW, dikombinasikan dengan elemen JOY. Hadirnya X3 merupakan bukti nyata dari komitmen BMW untuk terus komitmen di segala segmennya. BMW X3 merupakan seri X pertama yang diperkenalkan pada year of the X,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Rabu(11/4).

Baca Juga:  CX-3 Jadi Favorit Pengunjung Booth Mazda di The 2nd Indonesia Autovaganza

BMW X3 ini melengkapi keluarga X Series yang sudah ada sebelumnya di jajaran line-up BMW. Di laman resmi BMW Indonesia kini tercatat ada model X1, X2, X3, X4, X5, X6, X5 M, dan X6 M.

BMW X3 generasi ketiga ini dijejali fitur-fitur yang telah diperkenalkan pada BMW Seri 7 dan Seri 5, seperti BMW Efficient Light Weight, BMW Gesture Control, BMW Display Key, hingga penyempurnaan pada mesin, suspensi dan pengoperasian yang inovatif. Bahkan harga jualnya Rp 1,009 miliar (off the road).

Medium SUV ini bernama BMW X3 xDrive 2.0i dengan bahan bakar bensin yang menggunakan mesin BMW Twin Power Turbo 2.0L 4-cylinder Valvetronic. Tenaga yang dapat dilontarkannya sebesar 184 Hp dan torsi maksimum 290 Nm. Bahkan BMW pun menklaim dengan top speed 215 km/ jam dan 0-100km/jam dalam 8,3 detik saja. Mesin ini juga karena kombinasi transmisi otomatis 8-kecepatan streptonic predictive gear shift.

VALDO PRAHARA