Beranda Updates BMW Resmi Menghadirkan M3 dan M4 Coupe

BMW Resmi Menghadirkan M3 dan M4 Coupe

BSD CITY, 11 Agustus 2017 — BMW Group Indonesia manfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk meluncurkan produk teranyar. Melalui ajang tahunan ini, pabrikan mobil asal Jerman tersebut meluncurkan BMW M3 dan M4 Coupe.

Kedua mobil sport premium BMW tersebut telah menerima standar baru dan dalam dinamika serta performa tinggi dari sebuah kendaraan sport.

“BMW tidak hanya kecepatan dan performa. Kedinamisan, kenyamanan, dan teknologi yang tertanam mampu menawarkan sensasi berkendara yang maksimal,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim saat peluncuran M3 dan M4 Coupe di area GIIAS, ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (11/8).

Dia menambahkan, sejak generasi pertama, BMW M3 telah menghadirkan gen kendaraan sport performa tinggi. Hal ini berpadu dengan konsep keseluruhan desain yang emosional.

“M3 dan M4 Coupe terbaru akan terus mempertahankan komitmen dalam hal tersebut. Kekuatan mesin akan tetap menjadi fokus, ditambah komitmen BMW untuk menggunakan material dan desain yang ringan,” kata Karen.

Karen menjelaskan, performa tinggi merupakan jantung dari setiap model BMW M series. Mesin baru BMW M Twin Power Turbo enam silinder yang digendong keduanya mampu menggabungkan putaran mesin tinggi yang didukung dengan kelincahan kendaraan.

“Kehadiran kedua produk ini tentunya dapat menjadi penyegar bagi para pecinta kendaraan sport yang mendambakan sedan premium berperforma tinggi,” terang dia.

Kedua model terbaru dari BMW M ini tersedia di diler resmi BMW M mulai bulan Agustus 2017. BMW M3 terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 1.889.000.000 off -the road, sedangkan BMW M4 Coupé terbaru hadir dengan harga Rp 1.999.000.000 off -the road.

VALDO PRAHARA

Last Update

Pereli Indonesia Mendominasi Hari Pertama Kejuaraan Reli Malaysia 2018

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Pereli Indonesia tampil mendominasi di hari pertama Kejuaraan Reli Malaysia bertajuk International Rally of Johor 2018 yang digelar di kawasan...

Inilah Raja Drift di Kejurnas Putaran Kedua

JAKARTA, 22 Juli 2018 - Kejuaraan Nasional Drift putaran kedua telah usai digelar. Puluhan drifter berjuang keras dalam menyelesaikan soal...

DFSK Glory 580 Dapat Garansi 7 Tahun, Apa Saja yang Dijamin?

JAKARTA, 22 Juli 2018 – Ada satu hal menarik, dan juga berani, yang ditawarkan DFSK Motors Indonesia saat meluncurkan SUV...

Setelah Hamilton, Mercedes Juga Perpanjang Kontrak Valtteri Bottas

BRACKLEY, 22 Juli 2018 – Menyusul Lewis Hamilton yang mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun, Mercedes kemudian juga memberikan kontrak...

DFSK Klaim Siapkan 50 Dealer untuk Layani Glory 580

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Setelah memastikan peluncuran SUV 7-seater Glory 580, DFSK Motors Indonesia juga menyatakan kesiapannya terkait layanan....