Beranda Updates BMW M3 30 Years American Edition Tampil Garang

BMW M3 30 Years American Edition Tampil Garang

MUENCHEN, 1 November 2017 – BMW membuka selubung BMW M3 30 Years American Edition. Ini merupakan one-off model yang dibangun untuk memperingati ulang tahun M3 ke-30 di AS.

Model ini tidak sama dengan 30 years M3 limited edition yang diperkenalkan pada tahun lalu.

Mobil ini dirancang oleh BMW Group Designworks, dan dibangun melalui BMW Individual. Menggunakan M3 Competition Package. Ini artinya mobil ini memiliki tenaga hingga 450 hp (naik 19 hp dari model M3 standar) yang dihasilkan dari mesin twin-turbo 3.0 liter straight-six.

Tenaga besar ini disalurkan lewat transmisi manual enam kecepatan yang melahap waktu 0 sampai 100 km/jam dalam 4,0 detik. Sedangkan transmisi versi DCT melakukan hal yang sama dalam waktu 3,8 detik.

Di bagian luarnya, mobil ini gampang dikenali dengan cat Frozen Red II Metallic, yang dilengkapi denan velg berkelir emas, atap serat karbon (CFRP), sayap belakang serat karbon, serta knalpot M Performance dengan silencer titanium. Tak ketinggalan BMW juga memasang M Performance sport suspension.

Di bagian dalam digunakan pelapis kulit Merino tricoloured – kombinasi warna merah, putih dan biru. Sandaran tengah dan tuas persneling dilengkapi alcantara, lengkap dengan jahitan beraksen M, plus sandaran kursi depan dengan sulaman 30th Anniversary.

Mobil tersebut akan dipajang di SEMA Show mendatang di Las Vegas, Nevada, sebelum dilepas ke pasar. Namun belum diketahui harga dan jumlah produksinya.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...