Beranda Updates BMW Individual, Perpaduan BMW dan Konsumen

BMW Individual, Perpaduan BMW dan Konsumen

JAKARTA, 27 November 2015 — PT BMW Group Indonesia memperkenalkan BMW Individual Collection, sebuah program personalisasi untuk konsumen BMW di Indonesia. Lewat BMW Individual ini, konsumen dapat memilih material, warna dan bentuk BMW yang mereka inginkan sesuai dengan selera dan karakter mereka. Proses ini bertujuan untuk merepresentasikan kendaraan BMW yang mencerminkan karakter pemiliknya.

Pada peluncurannya terdapat pula BMW 7-series yang sudah dilengkapi BMW Individual Design Composition. Eksteriornya dilapisi dengan kelir Almandine Brown metalik yang menonjolkan desain Pure Execellence. Ditambah lagi dengan velg V-spoke berukuran 20 inci di keempat rodanya.

Pada interiornya BMW 7-series juga dilengkapi dengan BMW Individual Design Composition dengan kulit Merino. Nah, pada bagian ini konsumen dapat memilih jenis kulit yang digunakan untuk joknya. Di samping BMW 7-series konsumen BMW lainnya pun dapat melakukan BMW Individual sesuai dengan keinginan serta tetap mengutamakan fungsi dan kualitas.

Konsumen BMW dapat memesan paket personalisasi ini hingga Maret 2016 dengan pilihan personalisasi warna dan trim di samping fitur yang sudah tersedia dalam setiap model BMW.

BMW Individual memungkinkan Anda menciptakan sendiri komposisi estetika elegan yang bersanding dengan kemewahan kontemporer,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

ALVANDO NOYA