Beranda Updates BMW i8 Ultraviolet Ikut Meriahkan We The Fest 2018

BMW i8 Ultraviolet Ikut Meriahkan We The Fest 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Ajang festival musik urban menjadi tempat bagi BMW di Indonesia untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada generasi muda, khususnya dalam pamerkan teknologi ramah lingkungan. Akhir pekan lalu, 20-22 Juli 2018, BMW Group Indonesia hadir mendukung digelarnya We The Fest (WTF) 2018 di JIExpo Kemayoran.

BMW hadir dengan memamerkan instalasi BMW i8, sportscar plug-in hybrid yang diberkan sentuhan seni modern bernuansa ultraviolet, yang merupakan hasil karya dari Rony “Rebelionik” Rahardian. i8 ditampilkan sebagai solusi mobilitas bagi kaum urban yang sadar akan lingkungan.

Terciptanya instalasi ini merupakan hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group dengan Rony “Rebelionik” Rahardian sebagai seniman ultraviolet. BMW sendiri hadir sebagai Official Electrifying Partner WTF 2018.

Melalui kolaborasi ini, BMW sekaligus aktif kampanyekan pentingnya mengintegrasikan perhatian terhadap lingkungan dalam kehidupan sehari-hari di media sosial, dengan menggalakkan hashtag #ELECTRIFYINGWTF18.

“Kolaborasi dengan WE THE FEST memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia.  Pengamatan kami menunjukkan bahwa ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia,” terang Marketing Director BMW Group Indonesia, Helena Abidin.

“Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang moderen, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.”

Sementara Christian mewakili ISMAYA Group sebagai penyelenggara menyampaikan, “Untuk dapat mewujudkan kerja sama ini di We The Fest 2018 menjadi satu hal yang sangat membanggakan, kali ini BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 hadir dengan sentuhan visual menarik hasil kreasi saya dengan seniman ultraviolet Rony “Rebellionik” Rahardian. Kreasi tersebut juga sangat sesuai dengan mood board dan tema visual We The Fest 2018 ini.”

Selama tiga hari gelaran WTF 2018 diisi oleh sejumlah musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, juga banyak musisi dalam negeri di antaranya Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins dan masih banyak lagi.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar

Last Updates

KOMPARASI: Apakah Avanza Lebih Unggul dari Xpander dan Ertiga?

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz menjadi perbincangan hangat dunia otomotif dalam beberapa pekan...

Toyota New Avanza Hadir, Mitsubishi Gentar Suzuki Lebih Santai

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan Grand New Daihatsu di Indonesia rupanya tidak terlalu menggentarkan pasar...

TIPS: Mau Mobil Hemat BBM? Cukup Ubah Gaya Nyetir

JAKARTA, 18 Januari 2019 – Hemat atau tidaknya penggunaan bahan bakar miyak (BBM) alias bensin sebuah kendaraan, menjadi hal yang...

Mitsubishi Sedang Persiapkan Xpander Versi Baru?

JAKARTA, 18 Januari 2018 – Persaingan di pasar kendaraan Low MPV semakin panas setelah kehadiran Toyota New Avanza yang baru...

Toyota Indonesia Dukung Vokasi Industri Perkuat Fondasi Kompetensi SDM

MAKASSAR, 17 Januari 2019 – Toyota Indonesia ikut berperan dalam langkah Kementerian Perindustrian menyambut era Industry 4.0, dengan meningkatkan kompetensi...