Beranda Updates BMW i8 Ultraviolet Ikut Meriahkan We The Fest 2018

BMW i8 Ultraviolet Ikut Meriahkan We The Fest 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Ajang festival musik urban menjadi tempat bagi BMW di Indonesia untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada generasi muda, khususnya dalam pamerkan teknologi ramah lingkungan. Akhir pekan lalu, 20-22 Juli 2018, BMW Group Indonesia hadir mendukung digelarnya We The Fest (WTF) 2018 di JIExpo Kemayoran.

BMW hadir dengan memamerkan instalasi BMW i8, sportscar plug-in hybrid yang diberkan sentuhan seni modern bernuansa ultraviolet, yang merupakan hasil karya dari Rony “Rebelionik” Rahardian. i8 ditampilkan sebagai solusi mobilitas bagi kaum urban yang sadar akan lingkungan.

Terciptanya instalasi ini merupakan hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group dengan Rony “Rebelionik” Rahardian sebagai seniman ultraviolet. BMW sendiri hadir sebagai Official Electrifying Partner WTF 2018.

Melalui kolaborasi ini, BMW sekaligus aktif kampanyekan pentingnya mengintegrasikan perhatian terhadap lingkungan dalam kehidupan sehari-hari di media sosial, dengan menggalakkan hashtag #ELECTRIFYINGWTF18.

“Kolaborasi dengan WE THE FEST memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia.  Pengamatan kami menunjukkan bahwa ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia,” terang Marketing Director BMW Group Indonesia, Helena Abidin.

“Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang moderen, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.”

Sementara Christian mewakili ISMAYA Group sebagai penyelenggara menyampaikan, “Untuk dapat mewujudkan kerja sama ini di We The Fest 2018 menjadi satu hal yang sangat membanggakan, kali ini BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 hadir dengan sentuhan visual menarik hasil kreasi saya dengan seniman ultraviolet Rony “Rebellionik” Rahardian. Kreasi tersebut juga sangat sesuai dengan mood board dan tema visual We The Fest 2018 ini.”

Selama tiga hari gelaran WTF 2018 diisi oleh sejumlah musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, juga banyak musisi dalam negeri di antaranya Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins dan masih banyak lagi.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

Komunitas Isuzu Elf Gelar Jamnas dan Munas di Solo

SOLO, 14 November 2018 – Komunitas dan kumpul bareng otomotif tak hanya milik pengguna sedan mewah atau SUV. Pemilik dan...

IMX 2018 Siapkan Puluhan Hadiah Menarik bagi Pengunjung

JAKARTA, 14 November 2018 – Berbagai hadiah menarik disiapkan panitia Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang akan diselenggarakan di Balai Kartini,...

Lotus Exige Sport 410, In-Between

Bagi penggemar Formula 1 tentunya sudah tak asing dengan nama Lotus. Brand ini punya sejarah panjang di ajang motorsport bergengsi...

14 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Mobil Esemka

JAKARTA, 14 November 2018 – Mobil Esemka dalam beberapa bulan terakhir ini menyedot perhatian publik. Namanya melambung kembali di masa-masa menjelang pemilihan presiden tahun...

Rayakan HUT Ke-28, Adira Finance Gelar Program CSR Pariwisata

JAKARTA, 13 November  2018 - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), merayakan hari jadinya yang ke-28 tahun dengan...