Beranda Updates BMW Gelar Driving Experience di 4 Benua

BMW Gelar Driving Experience di 4 Benua

(Foto: Tito Listyadi / Carvaganza)

Jakarta, 3 Desember 2015 – BMW Indonesia hari ini (3/12) meluncurkan BMW Driving Experience 2016  di Jakarta. Program tersebut merupakan sebuah petualangan berkendara yang menawarkan pengalaman tak terlupakan di balik kemudi mobil BMW di empat benua yakni Asia, Australia, Eropa dan Afrika.

Program ini tersebar di lima negara, salah satunya di kawasan wisata Gunung Bromo di Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada bulan April dan Mei 2016. Sedangkan empat lokasi lainnya terdapat di Arjeplog (Swedia, 23 – 27 Februari), Queenstown (Selandia Baru 17 – 18 Agustus), Munich (Jerman 5 – 7 Juli) dan Namibia (Desember 2016).

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan bahwa  BMW Driving Experience menjanjikan sebuah pengalaman yang profesional, unik dan spektakuler kepada konsumen BMW di seluruh dunia.

“Melalui BMW Driving Experience 2016, kami ingin mewujudkan impian para pelanggan kami menjadi kenyataan dengan menyediakan serangkaian petualangan dan pengalaman mengemudi yang memacu adrenalin, termasuk acara musim dingin di Arjeplog dan lautan pasir indah nan eksotis di Gunung Bromo Indonesia. Petualangan ini pasti akan memenuhi keinginan para pengemudi yang mencari pengalaman berkendara tak terlupakan,” ujar Karen Lim

Bagi yang ingin mengikuti program ini dapat mengunjungi www.mybmw.co.id atau BMW Call Center 021 – 2927 9677. Program ini terbuka bagi siapapun baik pemilik mobil BMW atau pun bukan.

TITO LISTYADI