Beranda Updates Mobil Delvac MX ESP, Pelumas Khusus Heavy-Duty

Mobil Delvac MX ESP, Pelumas Khusus Heavy-Duty

JAKARTA, 10 Oktober 2017 – Mobil Lubricants memanfaatkan pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017 yang dilaksanakan 10–12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, untuk memajang pelumas Mobil Delvac. ExxonMobil memperkenalkan Mobil Delvac MX ESP sebagai pelumas yang dapat memberikan perlindungan mesin yang optimal bagi operasional kendaraan heavy-duty seperti bis dan truk.

Sejak diperkenalkan pada tahun 1925, Mobil Delvac digunakan banyak perusahaan sukses di berbagai industri yang menggunakan armada heavy duty. Mobil Delvac dikenal sebagai merek pelumas premium yang mampu menjaga dan memperpanjang umur mesin.

“Selama lebih dari 90 tahun, Mobil Delvac selalu hadir untuk melindungi investasi perusahaan dengan selalu memberi pelayanan dan menyediakan produk pelumas terbaik untuk melindungi mesin armada otomotif yang mereka miliki,” kata Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Dari hasil uji formula CK-4 menunjukkan bahwa Mobil Delvac mampu memperpanjang usia mesin hinggal 30 juta mil perjalanan.

Kali ini Mobil Lubricants memperkenalkan Mobil Delvac MX ESP, sebuah pelumas dengan formulasi terbaru. Pelumas ini diformulasikan dengan sistem aditif eksklusif yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan melebihi standar dari persyaratan API CK-4.

Keunggulan yang dimiliki oleh Mobil Delvac™ MX ESP juga melampaui formulasi CJ-4, hal ini dapat dibuktikan dengan peningkatan  kontrol viskositas hingga 80% pada temperatur tinggi, meningkatnya kemampuan antiwear hingga 20% dan daya tahan oksidasi hingga 50%.

“Dengan kemampuan untuk meningkatkan proteksi korosi dan memperpanjang interval pergantian pelumas, penggunaan Mobil Delvac™ MX ESP tentunya akan menekan biaya pembelian pelumas selama kendaraan beroperasi,” jelas Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia. Pelumas in sangat cocok digunakan untuk semua tipe kendaraan berat baik untuk kendaraan kontruksi, pertambangan, penggalian dan pertanian.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...