Beranda Updates Besok, Ferrari Jakarta Selenggarakan Event Ferrari Classiche

Besok, Ferrari Jakarta Selenggarakan Event Ferrari Classiche

Ferrari 308 GTB Vetroresina

JAKARTA, 24 Agustus 2018 – Sejumlah mobil Ferrari klasik hari Sabtu (25/8) besok bakal hadir di Jakarta. Kehadiran Kuda Jingrak klasik ini dalam rangka Indonesia Ferrari Classiche Event yang diselenggarakan oleh Ferrari Jakarta bekerjasama dengan Ferrari Owners Club (FOC).

Event ini bakal diselenggarakan di Jakarta dan bakal dihadiri oleh puluhan anggota FOC serta dimeriahkan oleh mobil 10 unit  Ferrari klasik di antaranya Ferrari Testarossa, yang menjadi ikon film Miami Vice. Selain itu terdapat dua unit 512 TR, Dino 246 GTB dan 308 GTB Vetroresina yang merupakan 1 dari 155 unit mobil yang diproduksi di seluruh dunia.

Innez Lawry, Marketing & PR Manager Ferrari Jakarta, mengatakan bahwa tujuan Ferrari Jakarta menyelenggarakan event ini adalah untuk memperkenalkan Program Ferrari Classiche yang memastikan keaslian serta perawatan dan/atau perbaikan mobil Ferrari Classiche, yakni mobil Ferrari yang umurnya sudah di atas 20 tahun.

Event ini tentu saja menambah pundi-pundi acara bergengsi mobil premium di Indonesia dan menambah meriah khazanah otomotif nasional. Namun, acara ini tidak terbuka untuk umum hanya untuk para anggota klub Ferrari saja.

Ferrari Jakarta merupakan salah satu dealer dari 48 dealer resmi Ferrari di seluruh dunia yang ditunjuk sebagai “Ferrari Classiche Autorized Workshop” atau juga dikenal sebagai ‘Officina’ (workshop dalam bahasa Italia). Artinya Ferrari Jakarta diberikan kewenangan untuk menerapkan proses sertifikasi Ferrari Classiche.

EKA ZULKARNAIN