Beranda Updates Berapa Harga Tiket Masuk ke GIIAS 2018?

Berapa Harga Tiket Masuk ke GIIAS 2018?

JAKARTA- Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, akan memajang 40 kendaraan baru dan konsep. Pameran otomotif terbesar ini akan berlangsung 2-12 Agustus di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Dalam GIIAS tahun ini, akan ada peluncuran world premiere produk baru yang akan di lakukan oleh peserta di GIIAS. Selain itu akan ada jajaran produk baru juga yang sangat menarik.

Mengusung konsep Beyond Mobility, Ketua Gaikindo Yohanes Nangoi mengungkapkan bahwa GIIAS ditujukan sebagai ajang yang dapat memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan industri automotif nasional dan juga global.

“Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia kepada publik yang muaranya untuk pertumbuhan positif industri automotif,” ujar Nangoi.

Untuk menikmati pameran ini, panitia menyiapkan tiga tiket berbeda yaitu VIP Day (hanya 2 Agustus) Rp 200 ribu, Weekdays Rp 50 ribu dan Weekends Rp 100 ribu.

“Harga tiket ini kami rancang agar ada distribusi yang ideal antara weekends dan weekdays,” kata Agus Riyadi, Project Director Seven Even. “Berbeda dengan tahun lalu, anak-anak dibawah 7 tahun tidak perlu membayar tiket.”

Oh ya, GIIAS 2018 juga bisa Anda dapatkan melalui pembelian online di tokopedia serta pembelian melalui Go-Tix dari GOJEK.

VALDO PRAHARA