Beranda Updates Beragam Program Lebaran Nissan dan Datsun

Beragam Program Lebaran Nissan dan Datsun

JAKARTA, 17 Juni 2016 – PT Nissan Motor Indonesia menyiapkan beragam program khusus selama bulan Ramadhan dan menyambut libur Lebaran 2016. Program meliputi penjualan, service, rest point, dan bengkel siaga bagi kendaraan Nissan dan Datsun.

Program-program ini merupakan bagian dari komitmen Nissan untuk melayani konsumen dengan memberikan berbagai manfaat dan kenyamanan. Mulai dari pembelian produk Nissan dan Datsun, layanan service, dan menemani perjalanan mudik pengguna.

“Kami mendesain secara seksama program-program ini untuk pelanggan setia kami, calon pekanggan, maupun masyarakat umum,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Antonio “Totii” Zara.

Program penjualan yang ditawarkan antara lain dua varian baru Nissan GO+ Panca T-Style dan Nissan GO panca T-Active. Kedua varian edisi terbatas memiliki tampilan yang berbeda. Dijual terbatas hanya 500 unit yang dijual GO+ Panca T-Style Rp 126 juta dan GO Panca T-Active Rp 113,4 juta (OTR Jakarta).

Program khusus pembelian Nissan dan Datsun lainnya adalah Trade-in Festival di Bandung pada Minggu, 19 Juni 2016. Pengunjung bisa melakukan trade-in atau tukar tambah kendaraan mereka dengan Nissan baru.

Pada bulan Juni ini, Nissan menggelar Program DP Ringan untuk model Nissan Grand Livina, Nissan March, dan semua model Datsun. Persyaratannya, program berlaku untuk pembelian dengan menggunakan leasing partner Nissan, NFSI.

Lalu ada program “Beli Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” untuk semua model Datsun. Program ini berlaku selama Mei-Juni 2016. Dan khusus untuk periode 1-19 Juni 2016, Datsun juga memiliki program “Rear Power Window Special Offer” yang berlaku untuk Datsun GO+ T dan T-Option VIN 2016.

Sedangkan selama libur mudik lebaran, Nissan menyediakan 13 titik “Nissan dan Datsun Rest Point”, 5 unit Mobil Siaga Nissan dan Datsun, serta 42 titik bengkel Siaga Nissan dan Datsun.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Isuzu Indonesia Kembali Sabet Juara di I1- Grand Prix

TOKYO, 11 Desember 2018 -- Isuzu Indonesia kembali meraih kemenangan di ajang The 13th Isuzu World Technical Competition ( I-1...

Daihatsu Serahkan 20 Unit Mobil yang Sudah Direkondisi

TANGERANG, 11 Desember 2018 -- Daihatsu Indonesia kembali melaksanakan program Daihatsu Setia yang kelima setelah pertama kali diadakan pada tahun...

Mercedes-Benz C-Class Versi Lokal Semakin Mewah dan Canggih

BOGOR, 11 Desember 2018 – Mercedes-Benz menambah rangkaian modelnya yang dirakit lokal di Indonesia, dengan meluncurkan New Mercedes-Benz C-Class yang...

Mitsubishi Xpander Jadi Kendaraan Operasional Awak Kabin Garuda Indonesia 

JAKARTA, 11 Desember 2018 – Mitsubishi Xpander semakin jadi pilihan konsumen di Indonesia. Hari ini, Selasa (11/12), PT Mitsubishi Motors...

Ini Dia McLaren 720S Spider, Supercar Convertible Tercepat di Dunia

WOKING, 11 Desember 2018 – McLaren resmi melengkapi line up model Super Series mereka di akhir tahun 2018 ini, dengan...