Beranda Updates Bentley Raih 20 Penghargaan Sepanjang 2017

Bentley Raih 20 Penghargaan Sepanjang 2017

JAKARTA, 11 Januari 2018 — Tahun 2017 menjadi tahun yang penuh sukes bagi Bentley. Brand mewah asal Inggris ini menerima lebih dari 20 penghargaan di seluruh dunia sepanjang tahun 2017 lalu.

Penghargaan tersebut datang dari berbagai media publikasi dan lembaga industri terkait mulai dari negara asal Bentley yaitu Ingris sampai ke Eropa, Amerika Serikat, dan China.

Penghargaan didapatkan New Continental GT sebanyak 4 penghargaan. Salah satunya dari Majalah BBC Top Gear yang menjulukinya ‘GT of the Year’, BBC Top Gear menggambarkannya sebagai “Simply one the most complete GT cars on the planet”. Pengakuan khusus ini diberikan karena kestabilan dan kontrol yang luar biasa di jalan, membuat mobil ini sangat mudah melewati jalan-jalan yang menikung dan sulit dilampaui.

Sukses juga dicaatat Bentley Bentayga yang meraih 7 penghargaan. SUV mewah pertama di dunia itu mendapat perhagaan sebagai ‘SUV of the Year’ dari Robb Report. Editor, Robert Ross, berkomentar: “Jika cara terbaik untuk terbang adalah dengan ”private jet”, maka Bentayga setara dengan pesawat roda empat. Tidak ada yang bisa membalikkan fakta bahwa Bentley Bentayga adalah pemenang dilandasan. ”

Flagship model Bentley Mulsanne, mengklaim empat penghargaan global pada tahun 2017, termasuk “Best Autonomous Car” dari GQ. Perusahaan yang berbasis di Crewe ini juga memenangkan penghargaan ‘Top Employer’ dari Top Employers ‘Institute.

Roland Staehler COO Bentley Indonesia mengatakan misi dari Bentley “To build a good car, a fast car, the best in its class” telah terbukti dan telah mendapatkan pengakuan secara global dari tahun ke tahun. “Hal ini tentunya akan menambah kepercayaan pelanggan terhadap produk-produk Bentley yang kami pasarkan di Indonesia. Kami percaya bahwa pangsa pasar Bentley di segmen super luxury car akan tumbuh secara positif di Indonesia,” kata Roland dalam keterangan persnya.

Brand Director Bentley Indonesia, Dhani Yahya mengatakan di tahun 2018 Bentley Indonesia mempunyai line-up produk yang lengkap, dari tipe-tipe yang tersedia sekarang seperti, Flying Spur, Bentayga, Mulsanne, dan The New Continental GT, yang mana unit ini sudah dapat dipesan. “Khusus untuk para pemilik Continental GT yang lama dapat menikmati penawaran terbatas program trade-in New Continetal GT. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi at +62 21 723 2255 atau email di sales@bentley.web.id.” kata Dhani.

Berikut daftar penghargaan Bentley sepanjang tahun 2017:

NEW CONTINENTAL GT
BBC Top Gear Magazine: GT of the year
Target: Best Luxury Auto
Robb Report: Best Gran Turismo Sports car
Interior Design: Automotive Overall Design
Robb Report Lifestyle: Best of the Best 2017

BENTAYGA
Autocar: Five Star Car
Robb Report: Best of the Best 2017 – Collector’s SUV
Robb Report: SUV of the Year
Wards Auto: 10 Best Interiors
EVO: Luxury SUV of the Year for 2016
Wheels: Best Luxury SUV
MECOTY: Best Large Premium SUV

MULSANNE
Octane: Luxury car of the year
GQ: Best autonomous car
Tencent Auto: 2017 TTA Imported Premium Luxury Car
Car & Driver Magazine: 10 Best Cars

COMPANY
Top Employers’ Institute: Top Employer
School Leavers’ Awards: Job Satisfaction
School Leavers’ Awards: Medium-Sized School-Leaver Intake
School Leavers’ Awards: Best Advanced Apprenticeship
School Leavers’ Awards: Top Employer – Automotive
Walpole: Luxury Maker of the year

RAJU FEBRIAN

Last Update

F1: Hamilton Kembali Rebut Puncak Klasemen di GP Jerman 2018

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Hasil dari seri ke-11 balap Formula 1 pada seri Grand Prix Jerman 2018 kembali membuat...

Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

KARAWANG, 23 Juli 2018 -- Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi  kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto...

H. Rahmat Kibarkan Bendera Merah Putih di Kejuaraan Reli Malaysia 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Pereli Indonesia, H. Rahmat dengan navigatornya Donny Wardono, berhasil memenangkan Kejuaraan Rally Malaysia bertajuk International Rally of Johor 2018 yang...

Sergio Marchionne Mundur dari CEO dan Chairman Ferrari

TURIN, 23 Juli 2018 – Kabar mengejutkan datang dari raksasa otomotif Italia, Fiat Chrysler Automobiles (FCA), yang mengumumkan pengunduran diri...

F1: Kemenangan Dramatis Hamilton dari P14, Vettel DNF di Kandang

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Balap seri Formula 1 Grand Prix Jerman 2018, Minggu (22/7/2018), kembali menyajikan drama dari persaingan...