Beranda Updates Bentley Continental GT Mulai Dipasarkan di Asia Pasifik

Bentley Continental GT Mulai Dipasarkan di Asia Pasifik

GOLD COAST, 28 September 2018 — Bentley Continental GT yang baru, Grand Tourer, mulai dipasarkan di Asia dan Pasifik seperti Australia, Selandia Baru, Singapura, dan Taiwan. Rencananya setelah itu akan dijual di seluruh Asia Tenggara.

Sarah Simpson, Regional Director UK and Asia Pacific Bentley Motors, mengatakan, “Bentley Continental GT adalah model yang sangat kami banggakan dan karena dalam model generasi pertama diluncurkan pada tahun 2003, itu telah menjadi model kami yang paling sukses dalam sejarah.”

Mobil ini dirancang dan diproduksi langsung di Inggris. Bentley Continental GT generasi ketiga ini menggabungkan tampilan eksterios dan interior mewah serta teknologi mutakhir, untuk menciptakan Grand Tourer terbaik yang pernah dibuat.

Di jantung Continental GT baru ini menggunakan mesin baru 6.0 liter, mesin W12 TSI twin-turbocharged, dikawinkan, untuk pertama kalinya, dengan transmisi 8-kecepatan dual clutch.

Sasis adaptif yang baru dan canggih secara teknis menggunakan 48-volt Dynamic Ride System untuk memastikan pengendaraan responsif dan penanganan di semua kondisi jalan. Sistem baru ini membuat pengendalian mobil mudah dan kenyamanan penumpang tetap terjaga.

Desain eksterior dibuat berotot namun ringan. Mesin diposisikan lebih jauh ke belakang untuk meningkatkan distribusi berat, menghasilkan kinerja dinamis yang berfokus pada pengemudi.

Desain interior Continental GT dirancang mewah dengan memperhatikan semua detail. Kabin mengintegrasikan teknologi onboard yang terintegrasi dengan bahan terbaik buatan tangan.

Continental GT menggunakan panel instrumen yang canggih, full digital, Bentley Rotating Display yang menjadi salah satu inovasi baru Bentley. Ada layar sentuh 12,3 inci yang mengesankan di tiga bagian.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

TEST DRIVE: Lamborghini Urus, Historical Callings

LAMBORGHINI URUS sudah merencanakan model line ketiga sejak lama. Pada tahun 1970-an, Lamborghini pernah memperkenalkan kendaraan SUV yang disebut Cheetah...

Striker Honda Brio Edisi Khusus IMX 2018, Cuma Rp 2 Juta

JAKARTA, 17 November 2018 – Honda ikut hadir di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung Sabtu dan Minggu,...

BMW Seri 5 M Performance Diluncurkan di BIMMERFEST Semarang

SEMARANG, 18 November 2018 -- Para pecinta BMW seluruh Indonesia kembali berkumpul dalam ajang tahunan yaitu BIMMERFEST di Semarang. Tahun ini...

43 Pereli Papan Atas Tanah Air Bertarung di Kejurnas Reli Medan

MEDAN, 18 November 2018 – Ajang Kejurnas Reli 2018 putaran dua dan tiga yang digelar di kawasan perkebunan Rambong Sialang, Sumatera Utara, pada Sabtu...

Honda Civic Type R Pemenang Diecast Custom Competition Hadir di IMX 2018

JAKARTA, 17 November 2018 -- Honda menampilkan sebuah Civic Type R dengan stiker bodi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX)...