Home Updates Bentley Bentayga Kumpulkan 12 Penghargaan Internasional

Bentley Bentayga Kumpulkan 12 Penghargaan Internasional

SHARE

CREWE, 14 Desember 2016 – Tak terasa sudah setahun umur Bentley Bentayga sejak meninggalkan assembly line markas besar Bentley di Crewe, Inggris. SUV pertama Bentley tersebut telah banyak mendapatkan pujian hingga penghargaan dari 3 benua.

Tak tanggung tanggung 12 penghargaan sudah dikumpulkan olehnya. Penghargaan tersebut didapatkan baik dari tanah kelahirannya hingga Timur Tengah, Cina dan Amerika Serikat. Mobil ini mendapatkan penghargaan karena telah dibekali dengan desain, performa dan tingkat kemewahan yang luar biasa.

“Semakin banyak pengakuan dari berbagai macam pihak, semakin memperkuat bahwa kami sudah menetapkan standar untuk kemewahan yang modern dengan hadirnya Bentayga yang  menggambarkan jati diri Bentley sebenarnya,” ujar Wolfgang Duherimer,Chairman dan CEO Bentley Motors.

Baca Juga:  Bentley Bentayga Ini Siap Taklukkan Rekor Pikes Peak

Di Inggris, Bentayga dinobatkan dari majalah Autocar dengan penghargaan “Game Changer” yang menandakan SUV ini unik di dunia otomotif. Robb Report Inggris menobatkan Bentayga sebagai “SUV of The Year”.

Amerika Serikat, Bentayga menyabet gelar Best of the Best Wheel dari Robb Report, Esquire car of the Tear, Gear Patrol yang memberikan gelar sebagai 2016 GP 100 Winner.

Di Cina, Car and Driver memberikan penghargaan khusus Jury’s Special Award, selanjutnya ada penghargaan TTA Import All-terrain SUV (Tancent.com), Annual Best Brand Product Award (Global Times), Luxury SUV Besr New Arrival (Hurun Report), dan China Chief Editor’s Club and PRIME Research yang memberikan gelar Best SUV of the Year.

Baca Juga:  McLaren 570LT Tebar Teaser, Calon Sport Series Paling Kencang

Selain itu, “Best Sport Utility Vehicle” dan penghargaan “Best Luxury SUV” dari institusi dari Prestige Singapura dan PR Arabia melengkapi penghargaan yang dimiliki oleh Bentayga.

TITO LISTYADI

SHARE

Last Update

Mitsubishi Fuso Manjakan Konsumen di Lebaran Service Campaign 2018

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, memanjakan...

Momen Langka, Menangkap Landmark Kota Jakarta

JAKARTA, 22 Juni 2018 – Untuk memotret mobil di pusat kota Jakarta di hari biasa sangat sulit. Hari biasa di...

Konsumsi BBM New Datsun GO Capai 19 Km/L Berkat Transmisi CVT

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- Pada musim mudik Lebaran 2018 ini saya memang tidak berencana untuk mudik ke kampung halaman orang...

The First Fullerton Concours d’Elegance in Singapore

SELAMA ini Singapura hanya dikenal melalui balap Formula 1 setiap tahun sebagai event otomotif bertaraf dunia yang digelarnya. Tahun ini,...

Tak Kompetitif, Ferrari Pecat Raikkonen di Akhir Musim?

MARANELLO, 22 Juni 2018 – Tahun ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan terakhir Kimi Raikkonen berada di Formula 1, menyusul...