Beranda Updates Beli Mobil Suzuki, Bisa Nonton Langsung Pertandingan AFF Suzuki Cup 2018

Beli Mobil Suzuki, Bisa Nonton Langsung Pertandingan AFF Suzuki Cup 2018

JAKARTA, 8 Oktober 2018 – Suzuki menggelar berbagai kegiatan menyambut kompetisi sepak bola terbesar se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup 2018. Sebagai sponsor utama, Suzuki siap meramaikan acara dua tahunan yang dilangsungkan 8 November hingga 10 Desember 2018 mendatang.

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan sebagai sponsor utama, Suzuki sangat antusias menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan siap memberikan dukungan penuh kepada Tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi terbaik. “Kami juga telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik dan kegiatan lainnya bagi pelanggan setia Suzuki selama AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung,” katanya.

Untuk itu, setiap konsumen yang membeli All New Ertiga selama Oktober hingga Desember 2018 akan mendapatkan premium merchandise. Khusus untuk pembelian All New Ertiga di bulan Oktober, berkesempatan dipilih menjadi 333 konsumen beruntung yang mendapatkan tiket serta akomodasi untuk menonton langsung pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno bersama keluarga masing-masing.

Pengundian ini akan dilakukan di awal November 2018. Lebih menarik lagi, lima konsumen yang nantinya mengikuti kegiatan penalty challenge akan berkesempatan mendapatkan Suzuki GSX-R150.

Suzuki juga menggelar aktivasi digital mendukung tim nasional. Warganet diajak mengunggah foto bersama anggota keluarga di akun Instagram @suzuki_id disertai tagar #BanggaDukungIndonesia dan #AFFSuzukiCup2018. 20 partisipan terbaik berkesempatan menonton langsung pertandingan tim Indonesia bersama keluarga masing-masing.

Tak ketinggalan Suzuki juga akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di diler-diler Suzuki baik mobil, motor, maupun mesin kapal (Out Board Motor). Kegiatan nobar ini pun akan diadakan di berbagai tempat sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa mendukung dan merasakan euforia AFF Suzuki Cup 2018.

“Tahun ini Tim Nasional Indonesia tergabung dalam Grup B bersama dengan Filipina, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Persaingan yang ketat di Grup B membuat AFF Suzuki Cup 2018 tidak boleh dilewatkan. Untuk itu ikuti kegiatan nobar di diler-diler kami dan pantau terus informasi terkini seputar AFF Suzuki Cup 2018 baik di diler, web site, maupun  media sosial kami,” tambah Itayama.

Tim Garuda Merah Putih akan bertanding dalam babak penyisihan grup dengan Singapura pada 9 November, Timor Leste (13 November), Thailand (17 November), dan Filipina (25 November).

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Nissan Indonesia Donasi Kendaraan Penjernih Air untuk Sulawesi Tengah

JAKARTA, 14 November 2018 – Nissan Indonesia memberikan donasi untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah dan daerah lain yang terkena dampak....

Balap Jalanan BSD Siap Digelar Akhir Tahun, Lombakan 9 Kelas

JAKARTA, 14 November 2018 - Balap BSD City Grand Prix akan kembali digelar di sirkuit BSD, Tangerang Selatan, untuk menutup...

Komunitas Isuzu Elf Gelar Jamnas dan Munas di Solo

SOLO, 14 November 2018 – Komunitas dan kumpul bareng otomotif tak hanya milik pengguna sedan mewah atau SUV. Pemilik dan...

IMX 2018 Siapkan Puluhan Hadiah Menarik bagi Pengunjung

JAKARTA, 14 November 2018 – Berbagai hadiah menarik disiapkan panitia Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang akan diselenggarakan di Balai Kartini,...

Lotus Exige Sport 410, In-Between

Bagi penggemar Formula 1 tentunya sudah tak asing dengan nama Lotus. Brand ini punya sejarah panjang di ajang motorsport bergengsi...