Beranda Updates Beli Mobil Lewat Suzuki Auto Value Kini Lebih Mudah

Beli Mobil Lewat Suzuki Auto Value Kini Lebih Mudah

TANGERANG, 5 Agustus 2018 – Calon kunsumen mobil Suzuki punya banyak cara untuk mendapatkan mobil idamannya. Salah satunya adalah lewat Suzuki Auto Value, unit bisnis PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menggarap bisnis mobil bekas. Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2018, Auto Value memberikan banyak kemudahan.

Suzuki Auto Value yang beroperasi mulai tahun 2017 siap membantu konsumen untuk melakukan trade in mobil lamanya dengan mobil baru Suzuki. Bahkan menariknya, Suzuki Auto Value menerima mobil dari merek apapun.

Hendro, H. Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT SIS mengatakan biasanya konsumen yang ingin membeli mobil baru akan menjual mobil lama mereka. Hal ini membutuh waktu dan melelahkan sehingga membebani calon pembeli. “Kami hadir untuk membantu konsumen membeli mobil Suzuki baru dengan mengganti mobil lama. Program tukar tambah hanya 1 hari,” kata dia di ICE, BSD, Sabtu (4/8).

Selama GIIAS 2018 berlangsung pada 2-12 Agustus 2018, layanan Suzuki Auto Value kembali hadir untuk membantu pelanggan melakukan Trade in atau tukar tambah. Auto Value menerima mobil dari semua merek dan siap membantu untuk menukarnya dengan mobil Suzuki baru. Bahkan Suzuki Auto Value menawarkan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value di GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

Perkembangan penjualan mobil bekas ternyata cukup menggembirakan. Hendro mengatakan bahkan ada dealer Suzuki yang penjualan mobilnya datang dari sistem trade ini hingga 30%. Pertumbuhan tersebut didorong oleh semakin banyaknya konsumen otomotif yang mengenal dan berpengalaman merasakan layanan Auto Value dengan sejumlah keuntungan kompetitif.  yang didapatkanya dibandingkan dari perusahaan jual-beli mobil bekas lainnya.

Saat ini Auto Value sudah mengoperasikan 2 outlet penjualan mobil bekas yang memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car). Keduanya adalah Sejahtera Niaga Mobilindo Gading Serpong di Jalan Boulevard Kavling CBD Blok M5 No. 25-26 Gading Serpong Curug Sangereng Karang Tengah Tangerang dan Sejahtera Niaga Mobilindo Pulogadung di Jalan Raya Bekasi km 19, Pulogadung, Jakarta Timur.

Nantinya akan ditambah di Kenjeran, Surabaya, dan Bangka. Sampai akhir tahun ini ditargetkan di 10 lokasi. Sedangkan untuk program tukar tambah sudah bisa dilakukan di 23 outlet Suzuki di Jabodetabek.

“Kalau layanan itu sudah tersedia, diharapkan bisa melayani konsumen yang memiliki mobil bekas, baik untuk menjual mobilnya maupun untuk menukarkannya dengan mobil baru Suzuki,” kata Hendro.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Suzuki All New Ertiga Untuk Pasar Lokal dan Ekspor Hampir Sama

CIKARANG, 24 Oktober 2018 – Suzuki All New Ertiga yang diekspor ke-22 negara di dunia memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda...

Nissan Terra, Mitsubishi Pajero Sport, dan Toyota Fortuner, Mana yang Lebih Layak?

JAKARTA, 23 Oktober 2018 -- PT Nissan Motors Indonesia (NMI) telah mengirimkan release kepada redaksi Carvaganza, di dalamnya tertera harga...

Suzuki All New Ertiga Yang Diekspor ke-22 Negara Diproduksi di Cikarang

CIKARANG, 23 Oktober 2018 – Low MPV Suzuki All New Ertiga yang dieskpor ke-22 negara di Benua Asia, Amerika Latin dan...

Jelajah Nusantara Bersama Honda CR-V Turbo Lintasi Kalimantan

JAKARTA, 23 Oktober 2018 -- Setelah menempuh perjalanan lebih dari 8.000 km melintasi pulau Sumatra dan Jawa, rombongan ”Jelajah Nusantara...

Intersport Tuntaskan Gelaran Battle Drift di Yogyakarta

JAKARTA, 23 Oktober 2018 -- Setelah mengitari lima kota, akhirnya Intersport World Stage Qualifier Battle Drift memasuki babak akhir yang...