Beranda Updates Beli Mobil Lewat Suzuki Auto Value Kini Lebih Mudah

Beli Mobil Lewat Suzuki Auto Value Kini Lebih Mudah

TANGERANG, 5 Agustus 2018 – Calon kunsumen mobil Suzuki punya banyak cara untuk mendapatkan mobil idamannya. Salah satunya adalah lewat Suzuki Auto Value, unit bisnis PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menggarap bisnis mobil bekas. Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2018, Auto Value memberikan banyak kemudahan.

Suzuki Auto Value yang beroperasi mulai tahun 2017 siap membantu konsumen untuk melakukan trade in mobil lamanya dengan mobil baru Suzuki. Bahkan menariknya, Suzuki Auto Value menerima mobil dari merek apapun.

Hendro, H. Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT SIS mengatakan biasanya konsumen yang ingin membeli mobil baru akan menjual mobil lama mereka. Hal ini membutuh waktu dan melelahkan sehingga membebani calon pembeli. “Kami hadir untuk membantu konsumen membeli mobil Suzuki baru dengan mengganti mobil lama. Program tukar tambah hanya 1 hari,” kata dia di ICE, BSD, Sabtu (4/8).

Selama GIIAS 2018 berlangsung pada 2-12 Agustus 2018, layanan Suzuki Auto Value kembali hadir untuk membantu pelanggan melakukan Trade in atau tukar tambah. Auto Value menerima mobil dari semua merek dan siap membantu untuk menukarnya dengan mobil Suzuki baru. Bahkan Suzuki Auto Value menawarkan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value di GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

Perkembangan penjualan mobil bekas ternyata cukup menggembirakan. Hendro mengatakan bahkan ada dealer Suzuki yang penjualan mobilnya datang dari sistem trade ini hingga 30%. Pertumbuhan tersebut didorong oleh semakin banyaknya konsumen otomotif yang mengenal dan berpengalaman merasakan layanan Auto Value dengan sejumlah keuntungan kompetitif.  yang didapatkanya dibandingkan dari perusahaan jual-beli mobil bekas lainnya.

Saat ini Auto Value sudah mengoperasikan 2 outlet penjualan mobil bekas yang memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car). Keduanya adalah Sejahtera Niaga Mobilindo Gading Serpong di Jalan Boulevard Kavling CBD Blok M5 No. 25-26 Gading Serpong Curug Sangereng Karang Tengah Tangerang dan Sejahtera Niaga Mobilindo Pulogadung di Jalan Raya Bekasi km 19, Pulogadung, Jakarta Timur.

Nantinya akan ditambah di Kenjeran, Surabaya, dan Bangka. Sampai akhir tahun ini ditargetkan di 10 lokasi. Sedangkan untuk program tukar tambah sudah bisa dilakukan di 23 outlet Suzuki di Jabodetabek.

“Kalau layanan itu sudah tersedia, diharapkan bisa melayani konsumen yang memiliki mobil bekas, baik untuk menjual mobilnya maupun untuk menukarkannya dengan mobil baru Suzuki,” kata Hendro.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

BMW X5 xDrive45e iPerformance, When Efficiency Meets Supremacy

STRATEGI mobil listrik milik BMW memang istimewa.  Saat Anda menginginkan sebuah mobil listrik perkotaan yang canggih, Anda dapat memilih BMW...

Bulan Depan, Generasi Terbaru Mercedes-Benz CLA Lahir

STUTTGART, 19 Desember 2018 – Satu model baru Mercedes-Benz dipastikan akan meluncur pada awal tahun depan, saat berlangsungnya Consumer Electronic...

Transmisi Berpotensi Macet, Mitsubishi Recall Colt T120SS

JAKARTA, 18 Desember 2018 – Pada Mitsubishi Colt T120SS teridentifikasi sebuah masalah teknis yang terjadi pada komponen transmisinya. Demi memastikan...

Serius! Mustang Ini Sebenarnya Sebuah Lamborghini

EASTLAKE, 18 Desember 2018 – Kalau dilihat sepintas, mobil satu ini terlihat seperti sebuah Ford Mustang umumnya dengan modifikasi tampilan....

Calon Mobil LIstrik Pertama Infiniti akan Hadir di Detroit

WAN CHAI, 18 Desember 2018 – Saat berlangsungnya Detroit Motor Show 2019 nanti, Infiniti akan hadir dengan memperkenalkan calon mobil...