Beranda Updates Beli Kaca Film V-KOOL GIIAS 2018 Dapat Harga Spesial

Beli Kaca Film V-KOOL GIIAS 2018 Dapat Harga Spesial

JAKARTA, 3 Agustus 2018 — PT. V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia, kembali hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada 2—12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Bertempat di Pre Function Hall 7, PF 13, V-KOOL hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang GIIAS 2018.

V-KOOL memberikan potongan harga (discount) 30% dan masih ditambah lagi free aplikasi Glass Fusion kaca depan. Promo ini diberikan untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang). Selain itu, promo tersebut juga dapat digabungkan dengan cashback tambahan senilai Rp 250.000 untuk pembelian via Tokopedia.

Di GIIAS, V-KOOL memboyong beragam pilihan paket pembelian kaca film full body. Konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Untuk membuktikan performa kaca film V-KOOL, pengunjung dapat langsung merasakan dengan beragam alat peraga V-KOOL sekaligus membandingkan dengan merek kaca film lain. “Untuk itu, kami mengajak pengunjung GIIAS 2018 merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan alat demo V-KOOL,” lanjut Linda.

V-KOOL juga menyediakan V-KOOL Lounge untuk menambah kenyamanan pengunjung. Selain layanan, di sini pengunjung dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.

“Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik,” tutul Linda.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

McLaren Speedtail Siap Lakoni Debut pada 26 Oktober

LONDON, 16 Oktober 2018 -- McLaren mengumumkan akan memperkenalkan Speedtail terbaru dengan desain dan teknologi terkini pada 26 Oktober mendatang....

Sean Gelael akan Geber Mobil F1 Lagi Akhir Pekan Ini

FAENZA, 16 Oktober 2018 – Pembalap Indonesia, Sean Gelael, akan kembali memacu mobil Formula 1 milik Scuderia Toro Rosso. Sean...

Sosok Calon Mazda3 Terbaru Mulai Terlihat

HIROSHIMA, 16 Oktober 2018 – Setelah memamerkan Mazda Kai Concept, Mazda kemudian mengumumkan generasi terbaru Mazda3 akan meluncur pada tahun...

All New Daihatsu Terios, City Busy

HARRY ADALAH adalah seorang konsultan konstruksi yang tinggal di jantung kota Jakarta. Bagi Harry yang berusia 34 tahun, mobilitasnya dalam...

BMW X2 Mengaspal di Indonesia Akhir Bulan ini

JAKARTA, 16 Oktober 2018 – Meski sudah menjelang akhir tahun, BMW Indonesia belum akan berhenti meluncurkan model-model terbarunya di Indonesia....