Beranda Updates Beli Kaca Film V-KOOL GIIAS 2018 Dapat Harga Spesial

Beli Kaca Film V-KOOL GIIAS 2018 Dapat Harga Spesial

JAKARTA, 3 Agustus 2018 — PT. V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia, kembali hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada 2—12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Bertempat di Pre Function Hall 7, PF 13, V-KOOL hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang GIIAS 2018.

V-KOOL memberikan potongan harga (discount) 30% dan masih ditambah lagi free aplikasi Glass Fusion kaca depan. Promo ini diberikan untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang). Selain itu, promo tersebut juga dapat digabungkan dengan cashback tambahan senilai Rp 250.000 untuk pembelian via Tokopedia.

Di GIIAS, V-KOOL memboyong beragam pilihan paket pembelian kaca film full body. Konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Untuk membuktikan performa kaca film V-KOOL, pengunjung dapat langsung merasakan dengan beragam alat peraga V-KOOL sekaligus membandingkan dengan merek kaca film lain. “Untuk itu, kami mengajak pengunjung GIIAS 2018 merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan alat demo V-KOOL,” lanjut Linda.

V-KOOL juga menyediakan V-KOOL Lounge untuk menambah kenyamanan pengunjung. Selain layanan, di sini pengunjung dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.

“Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik,” tutul Linda.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Volkswagen Indonesia Perkenalkan Layanan Booking Service Online

JAKARTA, 14 Desember 2018 – PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, melakukan terobosan untuk semakin...

TEST DRIVE: Peugeot 3008 2018, Young Blood

JUJUR, saya lebih menyukai Peugeot 3008 yang terbaru. Saya pernah mengemudikan Peugeot 3008 generasi pertama dan versi faceliftnya. Kesan saya...

Bocor! Ini Penampakan Toyota Supra Versi Produksi

TOKYO, 14 Desember 2018 – Toyota Supra terbaru sudah pasti akan meluncur versi produksinya pada awal tahun depan, mengakhiri penantian...

Nissan Genjot Terra Saingi Fortuner dan Pajero Sport

JAKARTA, 14 Desember 2018 – Nissan terus menggenjot kehadiran andalannya, Nissan Terra, untuk bertarung di pasar SUV Indonesia. SUV premium...

Daimler Serahkan 200 Unit Truk Mercedes-Benz Axor 4928 T

SEMARANG, 14 Desember 2018 -- PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia,...