Beranda Updates Begini Jika Mitsubishi Triton Bertampang Barbar

Begini Jika Mitsubishi Triton Bertampang Barbar

LONDON, 22 Maret 2018 — Mitsubishi Motors meluncurkan iterasi kedua dari divisi truk pick-up yang diberi nama Triton Barbarian SVP II. Iterasi pertama dari Barbarian SVP dirilis di pasar hampir setahun yang lalu. Dan seperti model sebelumnya, Barbarian SVP II hanya akan diproduksi terbatas yaitu hanya 250 unit.

Oh iya, mobil ini khusus diperuntukkan bagi pasar Inggris saja.

Mitsubishi Triton – atau juga dikenal sebagai L200 – terlihat kokoh dan berotot dengan berbagai tambahan aksesoris. Bagian eksterior yang gampang dikenali adalah penggunaan warna abu-abu dengan list kuning di banyak bagian. Skema warna ini jauh lebih menonjol bila dibandingkan dengan SVP tahun lalu, di mana aksen hitam diletakkan di atas cat warna eksterior biru atau hitam.

Seperti sebelumnya, ada pilihan dua warna di 250 unit yaitu pearlescent Diamond Black dan Metallic Grey. Aksen oranye terlihat pada velg 17 inci, gril depan, lampu depan dan hiasan lampu belekang, rumah foglamp, pegangan pintu, dan roof rail.

Di bagian kabin, aksen oranye juga terlihat banyak seperti pada jok, plus tak ketinggalan plakat bernomor SVP.

Mesin menggunakan 2.4 turbodiesel dengan tenaga 177 hp, dikawinkan dengan sistem Super Select 4WD. Pilihan transmisi adalah manual 6-kecepatan atau otomatis 5-kecepatan. Harga dijual mulai dari £ 29,830.

RAJU FEBRIAN