Beranda Updates Begini Jadinya Jika Jimny Terbaru Menggunakan Softtop

Begini Jadinya Jika Jimny Terbaru Menggunakan Softtop

TOKYO, 13 September 2017 – Suzuki dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru dari jip kompak andalan mereka yaitu Suzuki Jimny 2018. Kabarnya peluncuran jip mungil berpenggerak 4×4 tersebut akan dllakukan di ajang Tokyo Motor Show 2017.

Meski belum diluncurkan secara resmi, sudah ada yang mengunggah rekayasa Jimny jadi menggunakan atap soft top. Penggunaan atap tersebut memberikan tampilan yang sangat berbeda. Terlebih jika atapnya bisa dibuka secara manual. Sehingga sensasi berkendaranya semakin menakjubkan.

Namun, bukan berarti Jimny terbaru yang akan meluncur di Tokyo Motor Show 2017 akan menggunakan atap soft top. Gambar tersebut hanyalah hasil karya imajinasi dari Shoeb Kalania. Dia menggunakan bocoran Jimny yang ada di internet dan kemudian memodifikasinya.

Ia pun masih menggunakan konsep warna two tone yang beredar di internet. Bentuk pun tak mengalami banyak ubahan. Lampu depannya masih menggunakan desain lingkaran dan grille model vertikal.

Tidak banyak informasi yang bisa diberikan mengenai Jimny generasi keempat, termasuk dapur pacunya. Tinggal menunggu kehadirannya di ajang pameran otomotif dua tahunan di Jepang.

Tetapi desain dari Shoeb Kalania bisa dijadikan refrensi bagi yang sudah memiliki Jimny. Mungkin berminat memodifikasi mobilnya dengan atap model softtop agar semakin bergaya ketika mengemudi.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...