Beranda Updates Bawa Pulang Mitsubishi Xpander Tanpa DP di GIIAS 2018, Begini Caranya

Bawa Pulang Mitsubishi Xpander Tanpa DP di GIIAS 2018, Begini Caranya

TANGERANG SELATAN, 6 Agustus 2018 – Setahun setelah peluncuran perdana Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap menawarkan program pembelian menarik untuk produk andalannya tersebut.

Salah satu penawaran yang digelar di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 adalah pengunjung bisa membawa pulang Xpander, tanpa harus melakukan pembayaran di muka atau DP (down payment). Promo ini menjadi jawaban atas kenaikan DP minimal Xpander yang naik seiring naiknya harga jual Xpander.

Tapi, ada persyaratan tertentu untuk bisa menikmati promo yang hanya berlangsung selama di GIIAS 2018 ini.

“Kita coba buka opportunity di GIIAS ini dengan DP mulai Rp 30 jutaan juga sudah kita siapkan dari rekan leasing yaitu MTF dan Adira untuk DP murah 15 persen, jadi DP-nya berkisar Rp 30 juta,” terang Budi Darmawan Daulay, Head of Sales and Marketing Region 1 Department MMKSI.

“Sedangkan untuk konsumen-konsumen yang lain kita juga ada paket di GIIAS ini, itu free insurance 1 tahun, lalu ada juga tanpa DP juga ada tapi ini khusus untuk konsumen-konsumen yang ingin tambah kendaraan,” lanjutnya.

Syarat untuk memanfaatkan promo ini adalah konsumen haruslah yang ingin menambah jumlah kendaraannya di garasi, atau membeli Xpander bukan sebagai mobil pertamanya. Syarat berikutnya, konsumen harus menyertakan bukti kepemilikan kendaraan bermotornya (BPKB) sebagai jaminan di program ini.

Selain promo tanpa DP, MMKSI juga punya serangkaian pilihan cicilan pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen.

“Jadi cicilan mulai Rp 2 jutaan itu sudah bisa, jadi segala aspek customer profile yang ada kita sudah siapkan di sini menunya. Harapan kita semua kebutuhan konsumen terkait pembelian kendaraan Mitsubishi bisa diatur di sini, jadi memang timing-nya saat ini,” terang Budi kemudian.

WAHYU HARIANTONO