Beranda Updates BAV Luxury Auto Design Menyulap Interior Mobil Layaknya Pesawat

BAV Luxury Auto Design Menyulap Interior Mobil Layaknya Pesawat

BSD CITY, 17 Agustus 2017 — Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi tempat berkumpulnya para industri otomotif. Selain para perusahaan mobil yang berlomba memamerkan mobil terbarunya, adapula perusahaan modifikasi yang memamerkan hasil kreatifitasnya. Seperti yang dilakukan BAV Luxury Auto Design. BAV Luxury Auto Design merupakan perusahaan ternama yang mengedepankan kenyamanan interior mobil dengan menawarkan kemewahan yang berkelas.

BAV menyulap interior kendaraan seperti van atau bus menjadi lebih mewah. Seperti pada Mercedes-Benz Sprinter A3 dan A4 yang dipamerkan di hall 2, ICE-BSD. A4 dihadirkan dengan konsep pesawat dan dilengkapi kamar mandi di dalamnya. Sedangkan A3 dilengkapi kabinet baju serta kursi captain seat yang dapat diputar.

“Kami selalu  komitmen untuk memberikan kualitas dan desain yang inovatif dan terbaik dalam hal desain, produk, dan layanan. Dengan produk yang kami aplikasi pada kendaraan pelanggan dan mitra, dapat memberikan perbedaan yang signifikan sehingga akan lebih membuat nyaman saat melakukan perjalanan,” ungkap Jonathan Pratama Direktur BAV Luxury Auto Design.

Pasalnya, kendaraan saat ini tidak hanya digunakan untuk melakukan perpindahan dari satu lokasi lain ke lokasi lain. Namun kendaraan juga digunakan sebagai alat menghabiskan waktu bersama keluarga, melakukan pekerjaan, bisnis, entertainment, security dan mobile office, hingga menjamu rekan bisnis.

“Jadi kalau desain interior lebih nyaman seperti mobil Mercedes-Benz Sprinter ini saat senin sampai Jumat kan bisa digunakan untuk kendaraan ke kantor. Sampai bisa meeting bersama rekan kerja di jalan. Untuk Sabtu dan Minggu pemilik bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Dengan itu kenyamanan akan dapat dirasakan oleh semua,” tambah Jonathan.

Di ajang GIIAS 2017 ini BAV Luxury Auo Design juga menghadirkan program penjualan menarik. Program itu seperti pemberian hadiah dan diskon selama pameran. Mengenai jumlahnya tidak disebutkan, namun Anda dapat mengunjungi boothnya langsung di Hall 2.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar

Last Updates

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...