Beranda Updates Avanzanation 2017 Dimulai, Siap Hebohkan 15 Kota

Avanzanation 2017 Dimulai, Siap Hebohkan 15 Kota

JAKARTA, 22 Juli 2017 — PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Avanzanation 2017 yang merupakan sebuah program apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza. Program ini juga menjadi wadah untuk saling bertemu dan berbagi sesama pengguna Toyota Avanza.

Tahun ini, Avanzanation 2017 dibuka hari ini, Sabtu, 22 Juli 2017 untuk wilayah Pulau Jawa yang dilakukan di Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Surabaya. Sementara pada 29 Juli 2017 akan dilangsungkan di Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Solo. Sedangkan pada 5 Agustus 2017 untuk wilayah Makassar dan Manado.

Berbagai kegiatan menarik dilangsungkan dalam program Avanzanation 2017 ini seperti hadiah menarik, souvenir, serta lucky draw bagi pelanggan yang melakukan pembelian Avanza. Nantinya, pengguna setia Avanza di 15 kota akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia dan melakukan aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar, yang in-line dengan Avanza sebagai kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi geografis dan karakter masyarakat Indonesia.

“Melalui kegiatan Avanzanation, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesiaan di tengah masyarakat, sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pelanggan yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza dan Veloz,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 2003, atau 14 tahun lalu, Avanza menjadi pilihan konsumen Indonesia. Hingga saat ini, Avanza telah terjual 1.6 juta unit. Di tahun 2017 ini, Avanza masih memimpin di segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan market share lebih dari 42%. Angka ini memberikan kontribusi terhadap penjualan Toyota di segmen MPV secara keseluruhan yaitu 44,4%.

Avanza menghadapi banyak pesaing seperti Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia dan tak lama lagi Low MPV milik Mitsubishi yang merupakan versi produksi dari XM Concept.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...