Beranda Updates Autovision Pasarkan Juga iKano dan Twin Head

Autovision Pasarkan Juga iKano dan Twin Head

BSD CITY, 13 Agustus 2017CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku agen pemegang merek lampu Autovision mengumumkan jika Brand iKano dan Twin Head telah menjad sub brand Autovision. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat brand Autovision di Tanah air.

“Untuk memperkuat brand Autovision di Tanah Air, kita akan menjadikan produk Ikano dan Twin Head dengan label Autovision. Sehingga konsumen Tanah Air akan mengenal merek Autovision sebagai induk dari seluruh line-up produk lansiran CV SPN,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Brand iKano sendiri menyasar aksesori otomotif selain lampu kendaraan. Produk yang dijual oleh iKano meliputi wiper, klakson, alarm dan aksesori penunjang mobil lainnya. Produk ini sudah ada di pasar aksesori otomotif sejak tahun 2007 silam.

Baca Juga:  Inilah Pemenang Kontes Autovision Bali

Sedangkan brand Twin Head merupakan sebuah brand lampu kendaraan yang menyasar para pengguna kendaraan roda dua dan sudah ada sejak tahun 2008 silam. Produk yang ditawarkan oleh Twin Head pun sangat beragam mulai dari lampu utama hingga lampu model LED untuk roda dua.

Sedangkan merek Autovision sendiri sudah ada di pasar aksesori otomotif sejak tahun 2006 silam. Produk-produknya mendapat respon yang sangat baik dari para konsumen karena kualitasnya. Hingga saat ini, produk Autovision telah banyak tersebar di seluruh penjuru Tanah Air dan telah digunakan sebagai produk aftermarket untuk kendaraan-kendaraan di Indonesia.

Nah untuk meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 CV SPN juga memberikan promo menarik. Untuk para pengunjung, Autovision memberikan diskon hingga 60%.

Baca Juga:  Inilah Pemenang Kontes Autovision Bali

TITO LISTYADI