Beranda Updates Auto2000 Tawarkan Program Maret Meriah Berlimpah Hadiah

Auto2000 Tawarkan Program Maret Meriah Berlimpah Hadiah

JAKARTA, 17 Maret 2018 — Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia dan bagian dari group Astra International, kembali menawarkan program penjualan menarik. Di bulan ketiga ini mereka menggelar program ‘Maret Meriah’ untuk para pelanggan setia Toyota.

Di program ini, konsumen tidak sekadar membeli mobil Toyota, namun juga mendapatkan banyak keuntungan seperti kemudahan dalam pembayaran secara kredit, ekstra perlindungan asuransi mobil, hingga kesempatan untuk menyaksikan langsung perhelatan akbar sepakbola yakni Piala Eropa di Rusia.

“Di bulan ini masyarakat yang ingin memiliki kendaraan idamannya dapat terealisasi dengan mudah. Program ‘Maret Meriah’ Auto2000 memberikan pilihan cara pembelian yang sangat menguntungkan secara finansial,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan persnya.

Program inti dari program ‘Maret Meriah’ adalah adanya beragam pilihan bagi pelanggan untuk melakukan pembelian secara kredit,  seperti  cicilan rendah mulai dari Rp 2,3 jutaan, DP rendah mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan dengan tenor hingga 8 tahun, bunga 0%, serta perlindungan kendaraan 3 bulan dari asuransi Garda Oto.

Seluruh skema pembayaran kredit di atas membuat konsumen Toyota bisa lebih leluasa mengatur pola pembayaran mobil idaman yang disesuaikan dengan kemampuan keuangannya.

Selain itu, pada MARET MERIAH pembeli mobil Toyota di Auto2000 juga berpeluang punya kesempatan untuk mendapatkan 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia atau mendapatkan 320 unit TV LED 40”atau 64 i-phone X serta voucher belanja total seratus juta rupiah. Untungnya lagi, pelanggan Toyota yang memenangkan hadiah nonton langsung ini bisa langsung menikmati perjalanan ke Rusia lantaran seluruh pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh penyelenggara.

Anda berminat? Silakan sambangi dealer Auto2000 terdekat atau kunjungi situs Auto2000 untuk informasi syarat dan ketentuan lebih lengkap.

RAJU FEBRIAN

Last Update

F1: Hamilton Kembali Rebut Puncak Klasemen di GP Jerman 2018

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Hasil dari seri ke-11 balap Formula 1 pada seri Grand Prix Jerman 2018 kembali membuat...

Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

KARAWANG, 23 Juli 2018 -- Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi  kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto...

H. Rahmat Kibarkan Bendera Merah Putih di Kejuaraan Reli Malaysia 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Pereli Indonesia, H. Rahmat dengan navigatornya Donny Wardono, berhasil memenangkan Kejuaraan Rally Malaysia bertajuk International Rally of Johor 2018 yang...

Sergio Marchionne Mundur dari CEO dan Chairman Ferrari

TURIN, 23 Juli 2018 – Kabar mengejutkan datang dari raksasa otomotif Italia, Fiat Chrysler Automobiles (FCA), yang mengumumkan pengunduran diri...

F1: Kemenangan Dramatis Hamilton dari P14, Vettel DNF di Kandang

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Balap seri Formula 1 Grand Prix Jerman 2018, Minggu (22/7/2018), kembali menyajikan drama dari persaingan...