Beranda Updates Auto2000 Hadirkan Program Berkah Ramadhan

Auto2000 Hadirkan Program Berkah Ramadhan

JAKARTA, 14 Juni 2017 — Auto2000, selaku diler resmi Toyota di Indonesia hadirkan program “Berkah Ramadhan” untuk berikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Toyota. Promo yang mencakup program penjualan dan purna jual ini akan berlangsung selama bulan Juni 2017.

“Kami ingin agar pelanggan kami selalu mudah dalam memiliki kendaraan Toyota, terlebih di bulan yang penuh berkah ini. Harapannya melalui layanan kami, pelanggan dapat berkendara dengan aman, nyaman dan menyenangkan saat mudik bersama keluarga,” kata Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno.

Untuk program penjualan, ada beragam kemudahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Program DP ringan calon konsumen hanya perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 10 jutaan untuk mendapatkan mobil Toyota seperti Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush, ataupun Sienta.

Jika Anda ingin agar cicilannya yang ringan, maka Anda dapat memilih program Cicilan Ringan mulai dari 2-jutaan. Dengan cicilan ringan maka anda dapat mengatur pengeluaran Anda lebih mudah setiap bulannya. Selain itu, anda pun dapat memilih program Gratis 1x Cicilan, ataupun kredit hingga 8 tahun, yaitu Program Kredit Mantap.

Bagi pembeli mobil Toyota Yaris di bulan Juni, ada kabar gembira selama program Berkah Ramadhan berlangsung, karena ada program Yaris Customer Gift senilai Rp 1 juta. Dan untuk pembeli kendaraan Toyota Sienta, akan berkesempatan untuk terbang ke Jepang melalui program Sienta Goes to Japan yang sudah dimulai dari bulan Februari hingga Juni dan akan diumumkan pada bulan Juli 2017.

Untuk mendukung program penjualan “Berkah Ramadhan”, Auto2000 juga meluncurkan satu program lagi “Auto2000 Lebaran Best Deal”. Melalui program ini, pelanggan dapat menyicil pembayaran sebanyak 6 kali tanpa bunga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...