Beranda Updates Auto2000 Cek Kondisi Mobil Peserta Touring Komunitas Toyota ke Timor Leste

Auto2000 Cek Kondisi Mobil Peserta Touring Komunitas Toyota ke Timor Leste

URABAYA, 2 April 2018 — Auto2000 memberikan dukungan kegiatan 3 komunitas Toyota yang melakukan touring lintas negara Indonesia – Timor Leste. Para peserta melakukan pemeriksaan terhadap kondisi teknis setiap mobil peserta di Auto2000 Kertajaya, Surabaya.

Jelajah antar negara berlabel “Beyond Beautiful Indonesia – East Timor with Toyota” itu melibatkan 3 komunitas pecinta Toyota, yakni Velozity (Veloz Community), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA). Semuanya berada di bawah naungan Toyota Owners Club (TOC).

Mengambil rute Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok dan finish di negara tetangga Timor Leste. Berangkat dari Jakarta pada hari Kamis (29/3/2018), perjalanan lintas negara ini akan memakan waktu selama sekitar 21 hari nonstop menembus jarak lebih dari 6.800 km.

Baca Juga:  Toyota Tawarkan Banyak Progam Menarik di Indonesia Autovaganza 2018

Dalam rutenya, peserta perjalanan singgah di Kota Pahlawan, Surabaya, Jumat (30/3/2018). Di sana, rombongan tim touring disambut dengan hangat dan penuh sukacita oleh dealer Auto2000 Kertajaya dan sesama rekan komunitas lokal Surabaya anggota dari Velozity, TOSCA, dan TKCI.

Tim mekanik dari Auto2000 Kertajaya juga melakukan pemeriksaan terhadap kondisi teknis setiap mobil peserta. Meskipun merek Toyota dikenal sebagai produk yang andal dan tangguh, hal ini dilakukan untuk menjaga agar mobil peserta touring terhindar dari potensi masalah teknis saat melanjutkan perjalanan ke Bali dan finish di Timor Leste.

Auto2000 sangat bangga bisa ikut mendukung kegiatan touring ini, termasuk dengan melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan Toyota yang ikut dalam perjalanan di Auto2000 Kertajaya,” terang Hendra Purnawan, selaku Operation Manager Auto2000 Jawa Timur.

Baca Juga:  Toyota Catat 40 SPK di Hari Pertama The 2nd Indonesia Autovaganza

Perjalanan ini menggunakan masing-masing satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang) dan All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan Al New Sienta (2016).

RAJU FEBRIAN