Beranda Updates Auto200 Jawab Solusi Libur Nasional dan Aturan Genap Ganjil

Auto200 Jawab Solusi Libur Nasional dan Aturan Genap Ganjil

JAKARTA, 14 Agustus 2018 – Auto2000 memberikan solusi bagi padatnya kegiatan penting di bulan Agustus. Dealer terbesar Toyota itu memutuskan untuk tetap buka bagi konsumen yang membutuhkan perawatan rutin kendaraannya berupa servis berkala atau perbaikan jika mengalami kerusakan.

Bulan Agustus sarat akan kegiatan penting. Jakarta, bersama Pelembang, akan menyelenggarakan pesta olahraga Asian Games pada medio 18 Agustus – 2 September 2018. Guna melancarkan event ini, pemerintah DKI Jakarta melakukan perluasan aturan pembatasan mobil berdasarkan pelat nomor ganjil dan genap di sebagian jalan besar di kota Jakarta. Belum lagi ada dua hari libur nasional, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus dan 22 Agustus yang merupakan Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Hal tersebut tentunya membatasi ruang gerak pemilik mobil untuk pergi ke bengkel melakukan perawatan kendaraannya. Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, mengatakan, ”Auto2000 memutuskan untuk tetap membuka bengkel resmi di seluruh cabang di Indonesia pada tanggal 17 dan 22 Agustus 2018.”

Untuk memudahkan proses servis berkala dan perbaikan mobil, pengguna mobil Toyota bisa melakukan booking service lewat aplikasi Auto2000 Mobile. Melalui fitur Workshop di aplikasi Auto2000 Mobile, konsumen bisa mengatur sendiri tanggal, jam dan lokasi dealer untuk melaksanakan servis berkala sehingga bisa disesuaikan dengan jadwal kesibukan.

Untuk pelanggan Toyota yang berada di Jakarta dan ingin bertandang ke bengkel resmi Auto2000 yang terdampak aturan ganjil genap, bisa menyesuaikan tanggal kunjungan sesuai dengan pelat nomor mobilnya.

Jika tidak ada waktu luang, konsumen bisa memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service. THS menyediakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari dua jam di tempat yang pemilik mobil mau, seperti rumah atau kantor.

Layanan THS ini juga bisa diorder lewat aplikasi Auto2000 Mobile. Cukup masuk ke fitur Home Service, maka konsumen bisa menentukan sendiri waktu dan lokasi servis berkala tanpa perlu memikirkan banyak hal, seperti rute perjalanan yang terkendala aturan ganjil genap.

Untuk pecinta mobil Toyota yang melakukan booking layanan THS – Auto2000 Home Service lewat aplikasi Auto2000 Mobile, ada gratis 2 liter oli TMO Synthetic untuk pekerjaan servis berkala eksternal (mulai servis berkala 10.000 km dan kelipatannya) dan pembelian sparepart di Auto2000.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...