Beranda Updates Astra Financial Turun Dengan Kekuatan Penuh Sebagai Sponsor Utama GIIAS 2018

Astra Financial Turun Dengan Kekuatan Penuh Sebagai Sponsor Utama GIIAS 2018

JAKARTA, 24 Juli 2018 — Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menjadi sponsor utama dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Astra Financial akan turun dengan kekuatan penuh.

Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Financial mengatakan keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial. Mereka akan melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang berada di bawah bendera Astra Financial.

“Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,” kata Suparno Djasmin kepada wartawan dalam konferensi Pers di Jakarta, hari ini, Selasa (24/7).

Menurut Abong, panggilan akrab Suparno Djasmin, program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.

Menempati Booth utama Astra Financial di hall 8C, berikut adalah enam LJK dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2018:

– ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.

– TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

– Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.

– PermataBank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.

– FlFGroup brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.

– Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Ke-enam LJK Astra Financial ini menghadirkn program yang dirancang khusus untuk GIIAS serta program lain yang diinisiasi oleh masing-masing LJK yaitu program Grand Prize, Program 0,88% untuk pembiayaan mobil dan program 0.88% untuk pembiayaan motor, Program Permata untuk diskon tiket masuk GIIAS dan hadiah untuk pembukaan rekening. Asuransi Astra untuk perluasan perlindungan asuransi dan jutaan voucher belanja dan cashback untuk pembelian asuransi jiwa online di ilovelife.co.id Astra Life.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...

New Toyota Avanza dan New Veloz Resmi Meluncur, Harga Tidak Naik!

JAKARTA, 15 Januari 2019 - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan New Toyota Avanza dan New Veloz...

Izin Turun, Honda Walking Assist Device Siap Dijual di AS

OHIO, 15 Januari 2019 – Meski belum berencana menjual secara umum namun perangkat Honda Walking Assist Device (HWAD) sudah mendapat pre-market notifications dari lembaga...