Beranda Updates APM dan Aftermarket Tebar Promo di GIIAS Medan Auto Show 2018

APM dan Aftermarket Tebar Promo di GIIAS Medan Auto Show 2018

MEDAN, 2 November 2018 — Pameran otomotif GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) Medan 2018 yang dilangsungkan 31 Oktober sampai 4 November mendatang. Ajang selama 5 hari ini menjadi ajang pesta harga akhir tahun dari seluruh peserta baik dari Agen Pemegang Merek (APM) maupun industri pendukung otomotif dan aftermarket. Berbagai penawaran khusus dari para peserta pun berlangsung selama GIIAS Medan Auto Show 2018.

BMW yang memberikan penawaran Trade In Trade Up. Pengunjung dapat menukarkan mobilnya dan bias mendapat penawaran eksklusif untuk pembelian BMW Seri 3 dan Seri 5.

Wuling Motors, juga telah menyiapkan berbagai hadiah langsung untuk pembelian tipe apapun. Ada iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, puluhan kartu e-toll, dan berbagai kejutan menarik lainnya.

Tidak ketinggalan Honda menyiapkan beragam hadiah grand prize yang spektakuler. Sesuai dengan programnya beli mobil Honda pasti dapat hadiah, beragam grand prize mulai dari iPhone X, Sepeda Motor Honda PCX, hingga grand prize utama 1 mobil All New Honda Brio E M/T telah menanti untuk menjadi milik salah satu pengunjung GIIAS Medan Auto Show 2018.

Selain itu untuk program undian undian harian, Honda menyiapkan doorprize seperti TV 40”, handphone Samsung Galaxy A8, dan emas 5 gram. Tidak berhenti sampai disitu karena Honda masih menyiapkan lebih banyak lagi program dan promo menarik.

Selain APM, produk aftermarket pun telah menyiapkan berbagai promonya. Deltalube dengan promo andalannya Buy 1 Get 1 untuk oli motor dan mobil tanpa minimal pembelian. Perlindungan kaca film dari CPF1 memberikan harga khusus untuk kaca mobil depan, samping, dan belakang.

Harga dimulai dari Rp 1,5 juta untuk mobil kecil, Rp 1,7 juta untuk mobil sedang, dan Rp 1,9 juta untuk mobil besar. Tidak ketinggalan promo pembelian paket coating di Wincos dengan harga khusus akan mendapat berbagai macam servis yang menguntungkan.

GIIAS Medan Auto Show diikuti oleh lebih dari 30 ekshibitor yang terdiri dari 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industry pendukung otomotif. GIIAS Medan Auto Show merupakan salah satu rangkaian pameran GIIAS 2018 yang sebelumnya telah dilaksanakan di ICE-BSD City Tangerang, Makassar, dan Surabaya.

Info lebih detail kunjungi sosial medial Instagram @giias_medan dan facebook GIIAS Medan.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Datsun Go+ Community Indonesia Nikmati Gunung Bromo

JAKARTA, 20 November 2018 – Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menikmati kemegahan Gunung Bromo, Jawa Timur, berserta lautan pasirnya...

Carlos Ghosn, Orang Besar Yang Terancam Runtuh

TOKYO, 20 November 2018 – Carlos Ghosn, bukan nama baru di dunia otomotif. Dialah orang yang sukses membangun aliansi pabrikan...

Komunitas BMW E36ID Semangat ke Bimmerfest Meski Mobil Rusak

JAKARTA, 20 November 2018 -- Gelaran kumpul akbar para pecinta BMW di ajang Indonesia Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah,...

Lamborghini SC18, Pesanan Spesial Divisi Balap

SAN’TAGATA, 20 November 2018 – Sebuah model eksklusif kini hadir dari Lamborghini yang dirancang oleh divisi balap, menggunakan basis Lamborghini...

Kasus Ghosn Bikin Gempar, Saham Renault dan Nissan Terjun Bebas

TOKYO, 20 November 2018 – Penangkapan Chairman Nissan, Carlos Ghosn, oleh pihak berwajib Jepang membuat dampak besar. Saham Renault tempat...