Beranda Updates Aplikasi redBus Kerja Sama dengan Bus Sinar Jaya

Aplikasi redBus Kerja Sama dengan Bus Sinar Jaya

JAKARTA, 3 Oktober 2018 — Aplikasi online kini sudah menyebar kemana-mana bahkan sudah masuk sektor layanan seperti bus. Salah satunya adalah redBus. Platform pemesanan tiket bus online terbesar di dunia ini mengumumkan kemitraannya dengan Sinar Jaya, salah satu operator bus swasta terbesar di Indonesia.

Rute utama yang tersedia adalah antara Bogor ke Bandung dan Jakarta ke Bandung. Kedua rute ini memiliki perjalanan pulang-pergi yang tersedia di aplikasi RedBus. Selain itu, ada beberapa rute lain yang tersedia, yang akan terus ditingkatkan dalam beberapa bulan mendatang.

Kemitraan ini juga akan diperluas ke JAC (Jakarta Airport Connexion). Melalui kemitraan ini, pengguna dapat segera memesan tiket bus Sinar Jaya untuk beberapa rute utama bandara pada aplikasi redBus. Layanan ini akan aktif pada akhir September.

Rute yang dimulai dari Bandara Soekarno Hatta ini akan menghubungkan ke Bogor, Bekasi, Jakarta Utara, dan Bandung. Kemitraan ini akan memungkinkan pengguna memilih sekitar 10.000 kursi pada aplikasi redBus untuk beberapa rute bus yang populer di Indonesia. redBus dan Sinar Jaya berharap tersedianya konektivitas tanpa batas ke terminal-terminal bandara akan memudahkan para calon pengguna untuk mengatur waktu perjalanan mereka.

Pelanggan bus di Indonesia kini dapat menikmati diskon 15% flat pada tiket bus Sinar Jaya dengan menggunakan kode SINAR15 pada aplikasi redBus atau website di www.redbus.id.

Adithyan Asokan, Business Manager, redBus Indonesia mengatakan melalui kemitraan ini, redBus dapat membawa layanan mereka ke dunia online dan memulai revolusi digital perjalanan bus di Indonesia. “Kami juga berharap dapat menginspirasi operator lain untuk bergabung dan memberikan layanan bus terbaik bagi pelanggan di Indonesia hanya melalui jangkauan ujung jari mereka,” kata Adithyan Asokan.

Apliasi redBus yang beroperasi di 6 negara dan bermitra dengan lebih dari 80 operator bus di beberapa kota di Indonesia dan lebih dari 2500 mitra secara global. Aplikasi ini menawarkan teknologi yang inovatif, jaringan yang kuat dengan operator bus, serta fitur yang beragam untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan maupun operator bus.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...