Beranda Updates Apa Keunggulan Ban Goodyear Assurance TripleMax 2

Apa Keunggulan Ban Goodyear Assurance TripleMax 2

JAKARTA, 31 Agustus 2018 – Jarak pandang yang terbatas pada saat berkendara di waktu hujan lebat sering kali menyebabkan kecelakaan terjadi karena terlambat dalam melakukan pengereman. Hal ini membuat kita membutuhkan ban yang memiliki daya cengkram yang baik di atas permukaan aspal yang basah. Inilah yang ditawarkan Goodyear Assurance TripleMax 2.

Goodyear menyebutkan Assurance TripleMax 2 teIah dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang Iebih pendek pada kondisi jalanan yang basah. Ban ini juga diklaim Goodyear mampu mengurangi jarak pengereman hingga 5.6 meter pada jalanan yang basah.

Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia mengatakan Assurance TripleMax 2 menargetkan performa pengendalian mobil (handling) dan kenyamanan melalui teknologi baru, yaitu HydroTred Technology, dengan desain pola tapak terbaru. “Teknologi ini meningkatkan kinetja keseluruhan ban dan menawarkan kenyamanan dalam perjalanan, tanpa mengesampingkan keselamatan yang menjadr ciri khas semua produk ban Goodyear,” katanya di Jakarta, Kamis (30/8).

Lalu apa saja keunggulan teknologi HydroTred ini?

1. Performa Ban Sempurna pada Kondisi Jalan yang Basah: Dengan formulasi senyawa yang inovatif untuk meningkatkan daya lekat dan struktur mikro yang dioptimalkan dapat memberikan cengkeraman dan kinerja pengereman yang lebih baik dalam kondisi jalan yang basah.

2. Penyempurnaan Performa Pengendalian (handling): Teknologi baru HydroTred dengan tapak (footprint) yang dioptimalkan dan tekanan pada ban yang lebih efektif memberikan pengalaman berkendara yang disempurnakan dengan kestabilan ban dalam berbelok yang lebih baik dan pengalaman berkemudi yang lebih presisi.

3. Peningkatan Performa Kenyamanan: Pola tapak yang inovatif dirancang untuk meminimalisir gangguan pada ketahanan ban, memberikan pengalaman berkemudi yang lebih mulus dan nyaman.

4. Performa Ketahanan: Fitur teknis tambahan pada dinding samping (sidewall), desain dan material konstruksi diperkenalkan pada ban Assurance TripleMax 2, untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak pada bagian sidewall pada ban.

Goodyear Assurance TripleMax 2 tersedia dalam ukuran RIM 14 hingga 17 sesuai spesifikasi masing-masing negara. Sedangkan harga berada di rentang Rp 550 ribu hingga Rp 1,1 juta.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Beli Honda di 2XU Compression Run Indonesia, Dapat Voucher Rp 5 Juta

JAKARTA, 21 November 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang akan...

Berurusan di Jepang, Carlos Ghosn Dicekal Pemerintah Perancis

PARIS, 21 November 2018 – Buntut dari penangkapan Carlos Ghosn atas kasus penggelapan penghasilannya kini semakin meluas, bahkan hingga ke...

Mercedes-AMG GT Paling Kencang Segera Meluncur

STUTTGART, 21 November 2018 – Deretan varian untuk Mercedes-AMG GT akan bertambah dalam waktu dekat ini, saat Mercedes-Benz meramaikan Los...

BMW M2 Competition Beri ‘Kode’ akan Segera Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 21 November 2018 – Bagi penyuka mobil kencang di Indonesia, dalam waktu dekat akan hadir pilihan baru dari BMW....

PPMKI Rayakan HUT ke-39, Gelar Touring dan Kumpulkan Donasi

DENPASAR, 21 November 2018 – Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tahun ini merayakan ulang tahun ke-39. Merayakan hari jadinya,...