Beranda Updates AIA Financial Beri Asuransi Kecelakaan Gratis untuk 100.000 Pemudik

AIA Financial Beri Asuransi Kecelakaan Gratis untuk 100.000 Pemudik

AIA bekerja sama dengan Si Juki melalui Kampanye Si Juki Mendadak Mudik Bersama AIA untuk mengenalkan Asuransi Kecelakaan Gratis yang dapat diperoleh dengan mendaftar di AIABerbagi.co.id.

JAKARTA, 22 Mei 2018 – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT AIA Financial (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, membuka program menarik yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis. Asuransi kecelakaan gratis ini ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang akan melakukan perjalanan mudik, baik yang merupakan nasabah AIA maupun non-nasabah.

Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA Financial mengatakan banyaknya orang yang melakukan perjalanan mudik di saat yang bersamaan juga berisiko tinggi menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Berdasarkan data yang dilansir oleh Korlantas, jumlah kecelakaan mudik pada 2017 tercatat 3.168 kasus dengan jumlah korban meninggal sebanyak 742 orang. Kecelakaan umumnya dipicu oleh faktor kelelahan akibat perjalanan mudik yang panjang, terutama melalui jalan darat.

“Untuk itu, pada Ramadan tahun ini, PT AIA Financial meluncurkan Asuransi Kecelakaan Gratis agar masyarakat dapat mudik dengan aman dan tenang,” kata Kathryn Monika Parapak di Jakarta, Senin (21/5).

Asuransi kecelakaan gratis ini diberikan hanya untuk 100.000 pendaftar pertama. Persyaratannya cukup usia minimal 17 tahun hingga 65 tahun, memiliki KTP, email dan nomor telpon. Pendaftaran dilakukan secara online melalui microsite AIABerbagi.co.id dan sertifikat polis akan dikirimkan ke email pendaftar. Periode pendaftaran berlangsung dari 14 Mei – 15 Juni 2018 dengan masa pertanggungan mulai dari 8 – 30 Juni 2018.

Nina Mudrikah, Head of Syariah, PT AIA FINANCIAL, menjelaskan pemegang polis Asuransi Kecelakaan Gratis oini akan mendapat manfaat jika mengalami kecelakaan saat perjalanan mudik dan ahli waris akan mendapat santunan apabila pemegang polis meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. “Uang pertanggungan yang diberikan mencapai hingga Rp 1 miliar tergantung moda transportasi yang ditumpangi. Untuk pesawat, uang pertanggungan yang diberikan adalah Rp1 miliar, Rp 500 juta untuk kereta api atau kapal laut, Rp 250 juta untuk mobil umum termasuk bus, dan Rp 100 juta untuk kecelakaan lain,” katanya.

Untuk menekankan pentingnya memiliki asuransi kecelakaan saat mudik dan manfaat yang didapat dari Asuransi Kecelakaan Gratis, AIA bekerja sama dengan karakter komik ternama Indonesia, yaitu Si Juki melalui kampanye Si Juki Mendadak Mudik Bersama AIA.

Selama bulan Ramadan, Si Juki akan memberikan informasi seputar Asuransi Kecelakaan Gratis AIA melalui komik strip di semua platform media sosial Si Juki (Facebook: Si Juki, Instagram: JukiHoki, YouTube: SiJukiChannel) dan AIA (Facebook, Instagram dan YouTube: AIA Indonesia). “Kami berharap dengan kampanye Si Juki Mendadak Mudik bersama AIA ini dapat membantu meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya memiliki asuransi kecelakaan, terutama saat mudik,” tutup Kathryn Monika Parapak.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

TEST DRIVE: Lamborghini Urus, Historical Callings

LAMBORGHINI URUS sudah merencanakan model line ketiga sejak lama. Pada tahun 1970-an, Lamborghini pernah memperkenalkan kendaraan SUV yang disebut Cheetah...

Striker Honda Brio Edisi Khusus IMX 2018, Cuma Rp 2 Juta

JAKARTA, 17 November 2018 – Honda ikut hadir di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung Sabtu dan Minggu,...

BMW Seri 5 M Performance Diluncurkan di BIMMERFEST Semarang

SEMARANG, 18 November 2018 -- Para pecinta BMW seluruh Indonesia kembali berkumpul dalam ajang tahunan yaitu BIMMERFEST di Semarang. Tahun ini...

43 Pereli Papan Atas Tanah Air Bertarung di Kejurnas Reli Medan

MEDAN, 18 November 2018 – Ajang Kejurnas Reli 2018 putaran dua dan tiga yang digelar di kawasan perkebunan Rambong Sialang, Sumatera Utara, pada Sabtu...

Honda Civic Type R Pemenang Diecast Custom Competition Hadir di IMX 2018

JAKARTA, 17 November 2018 -- Honda menampilkan sebuah Civic Type R dengan stiker bodi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX)...