Beranda Updates 51 Peserta Ramaikan Daihatsu Dress-up Challenge 2018 di Surabaya

51 Peserta Ramaikan Daihatsu Dress-up Challenge 2018 di Surabaya

SURABAYA, 26 Maret 2018 – Sekitar 51 peserta mengikuti adu kreasi antar kawula muda melalui Daihatsu Dress-up Challenge di Surabaya. Sebagai bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), kontes ini merupakan ajang kompetisi modifikasi, dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 digelar di 16 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan. Program ini diawali di Surabaya, 24 – 25 Maret 2018 di Supermall Surabaya Convention Center (SSCC), Pakuwon.

Setelah Surabaya, acara ini juga akan segera menyambangi Banyuwangi, Jogjakarta, IIMS 2018 (Jakarta), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Lampung, dan babak final akan diselenggarakan di Jakarta, November mendatang.

Berbeda dengan Daihatsu Dress-up Challenge sebelumnya, tahun ini kriteria penilaian dilakukan dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya. Peserta siap bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

“Antusiasme penyuka modifikasi mobil setiap tahunnya mengalami peningkatan, oleh sebab itu acara Daihatsu Dress-up Challenge terus diselenggarakan supaya menjadi wadah penyaluran kreatifitas modifikator Indonesia, dan penyuka modifikasi bisa lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

RAJU FEBRIAN