Beranda Updates Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

JAKARTA, 16 Desember 2017PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia mengadakan acara Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). Bekerja sama dengan United Motors Center (UMC) dan Sejahtera Buana Trada (SBT) Surabaya, KAWIR ini digelar sebagai bentuk apresiasi konsumen yang telah mempercayakan Suzuki Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga.

KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengatakan Suzuki Carry Pick Up tidak hanya kendaraan biasa, tetapi telah berkembang sebagai mitra usaha yang dipercaya bagi para pelaku usaha. Irit, tangguh, dan muat banyak adalah tiga hal yang selalu menjadi pertimbangan konsumen ketika membeli Suzuki Carry Pick Up.

“Antusiasme yang besar inilah yang menginspirasi kami untuk mengadakan kembali acara KAWIR pada tahun ini. Pada tahun ini, kegiatan KAWIR akan difokuskan dalam showroom event di 172 dealer 3S Suzuki. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat bagi konsumen setia kami,” katanya.

Dalam kegiatan KAWIR yang diadakan di Surabaya, pemilik Suzuki Carry Pick Up akan dimanjakan melalui kegiatan showroom event dengan tema yang menarik, berbagai program penjualan, dan juga paket aftersales khusus untuk pick up.

Konsumen juga bisa saling berbagi kiat sukses saat menggunakan Suzuki Carry Pick Up. Jadi tidak hanya mendapat keuntungan secara produk tetapi juga informasi untuk memajukan usahanya.

Penjualan nasional selama periode Januari – Oktober 2017, Suzuki Carry Pick Up berhasil merajai pasar low pick up dengan total marketshare 44,4 %. Suzuki Carry Pick Up menempati urutan 1 dari total penjualan Suzuki dengan kontribusi sebanyak 40 %. Bahkan, selama 5 tahun terakhir marketshare Suzuki Carry Pick Up mencatat rata-rata 45 % di kategori ini.

“Kami optimis Suzuki Carry Pick Up akan terus menjadi pilihan konsumen Indonesia, apalagi ditengah gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah. Hal ini bisa mendorong kebutuhan kendaraan niaga yang tangguh serta irit untuk menunjang kegiatan ekonomi di daerah,” tutup Setiawan.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Datsun Go+ Community Indonesia Nikmati Gunung Bromo

JAKARTA, 20 November 2018 – Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menikmati kemegahan Gunung Bromo, Jawa Timur, berserta lautan pasirnya...

Carlos Ghosn, Orang Besar Yang Terancam Runtuh

TOKYO, 20 November 2018 – Carlos Ghosn, bukan nama baru di dunia otomotif. Dialah orang yang sukses membangun aliansi pabrikan...

Komunitas BMW E36ID Semangat ke Bimmerfest Meski Mobil Rusak

JAKARTA, 20 November 2018 -- Gelaran kumpul akbar para pecinta BMW di ajang Indonesia Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah,...

Lamborghini SC18, Pesanan Spesial Divisi Balap

SAN’TAGATA, 20 November 2018 – Sebuah model eksklusif kini hadir dari Lamborghini yang dirancang oleh divisi balap, menggunakan basis Lamborghini...

Kasus Ghosn Bikin Gempar, Saham Renault dan Nissan Terjun Bebas

TOKYO, 20 November 2018 – Penangkapan Chairman Nissan, Carlos Ghosn, oleh pihak berwajib Jepang membuat dampak besar. Saham Renault tempat...