Beranda Updates 33 Finalis Meriahkan Daihatsu Sirion Dress-Up

33 Finalis Meriahkan Daihatsu Sirion Dress-Up

JAKARTA, 28 November 2016 – Sebanyak 33 peserta mengikuti grand final Sirion Dress Up Challenge di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, Sabtu dan Minggu, 26-27 November 2016. Para finalis merupakan peserta terbaik dari babak kualifikasi yang digelar di berbagai kota.

Pada tahun 2016, Daihatsu menggelar Sirion Dress Up Challenge dengan menjaring total 166 peserta dari 19 kota penyelenggara, selama periode Maret – November 2016. Penyelenggaraan antara lain di Surabaya, Denpasar, Jember, Semarang, Lampung, Tangerang, Cirebon, Solo, Medan, Yogyakarta, Manado, Mataram, Malang, Balikpapan, Bandung, Palembang, Bogor, Padang, dan Jakarta.

Sirion Dress-Up Challenge ini akan memilih karya modifikasi otomotif Sirion terbaik dengan waktu pencapaian terbaik, namun tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Ajang ini sekaligus menjadi cermin kekuatan brand image Daihatsu Sirion sebagai “Sahabat Muda”.

Sirion Dress Up Challenge dibagi menjadi tujuh kategori penilaian, yaitu overall presentation, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, dan car audio video. Panitia akan memilih 4 peserta dengan nilai akumulasi tertinggi untuk mendapatkan Gran Prize berupa perjalanan ke Tokyo Auto Salon 2017.

Gran Final Sirion Dress Up Challenge ini juga dimeriahkan dengan Sirion Slalom Time Battle sebuah ajang slalom yang banyak digemari kawula muda. Sirion Slalom Time Battle terbagi dalam 3 kategori, yakni kategori Manual Transmission, Automatic Transmission, serta kategori Umum.

Tujuh peserta dengan catatan waktu terbaik memperoleh hadiah trip perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk melakukan meet up serta gathering dengan komunitas Myvi.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...