Beranda Updates 29 Titik Layanan Wuling Siaga Lebaran Mulai Beroperasi

29 Titik Layanan Wuling Siaga Lebaran Mulai Beroperasi

Pelanggan mobil Wuling tidak perlu khawatir selama perjalanan mudik bersama keluarga.

CIKARANG, 9 Juni 2018 – Program layanan purna jual Wuling Motors menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, “Wuling Siaga Lebaran” sudah mulai beroperasi. Kampanye yang ditujukan untuk mendampingi pelanggan selama musim mudik ini berada di 29 titik layanan yang tersebar di seluruh Tanah Air.

“Saat ini program ‘Wuling Siaga Lebaran’ telah resmi beroperasi dan siap untuk melayani segala kebutuhan pelanggan selama libur Lebaran. Kampanye ini hadir untuk memastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman ini. Dari Medan sampai Manado, Wuling siap siaga menemani perjalanan Lebaran Anda,” kata Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Dalam program ‘Wuling Siaga Lebaran’, seluruh pengguna Wuling seri Confero dan Cortez dapat menikmati layanan purna jual di 29 titik yang tersebar di seluruh Tanah Air. Adapun titik layanan ini terdiri atas 5 Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam, serta 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

Posko Mudik Wuling mulai beroperasi tanggal 9 Juni sampai 24 Juni 2018 selama 24 jam setiap harinya. Adapun titik lokasi layanan ini ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak (Melrimba Garden) serta Nagrek (Rest Area Masjid Al Mahdiyin). Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Kemudian, Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota yaitu Medan, Jakarta, Purwokerto, Yogyakarta, Pekalongan, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018.

Selain itu, tersedia juga 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran yang berlokasi di Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Lebaran’ atau bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat, dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050 atau kunjungi Wuling.id/siagalebaran.

“Jangan lupa sempatkan diri untuk berkunjung ke Posko Mudik kami untuk menikmati fasilitas bagi pelanggan. Kami ucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Tetap siaga dalam perjalanan mudik dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara.” tutup Taufik.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Rayakan HUT Ke-28, Adira Finance Gelar Program CSR Pariwisata

JAKARTA, 13 November  2018 - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), merayakan hari jadinya yang ke-28 tahun dengan...

Bandung Lautan Daihatsu Eratkan Tali Silaturahmi Para Konsumen

BANDUNG, 13 November 2018 – Menyambut akhir tahun 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan apresiasi kepada para konsumen setianya...

Atlet Tim Bridgestone Indonesia, Eko Yuli Irawan Pecahkan Rekor di Ashgabat

ASHGABAT, 13 November 2018 -- Atlet angkat besi Indonesia, Eko Yuli Irawan, kembali mengibarkan Merah Putih di ajang internasional. Eko Yuli,...

RFT Motorsport Kembangkan Ban Rally Lokal RG4

JAKARTA, 13 November 2018 – Memanfaatkan pengalaman dan jam terbang di ajang rally, RFT Motorsport selaku bengkel spesialis balap mobil, mengembangkan sebuah ban rally terbaru...

Beginikah Tampang SUV Mewah ‘Kakak’ Hyundai Santa Fe?

SEOUL, 13 November 2018 – Hyundai telah mengumumkan akan meluncurkan model SUV termahalnya, saat memeriahkan ajang Los Angeles Auto Show...