Beranda New Cars Toyota C-HR Punya Edisi Terbatas, Tampangnya Lebih Gaul

Toyota C-HR Punya Edisi Terbatas, Tampangnya Lebih Gaul

LONDON, 9 April 2019Toyota menciptakan C-HR untuk segmen konsumen yang berkarakter aktif dengan gaya hidup urban yang dinamis. Agar semakin diminati, Toyota meluncurkan edisi khusus C-HR yang lebih atraktif.

C-HR Neon Lime hadir sebagai edisi khusus C-HR yang mengakomodasi gaya hidup konsumen generasi muda, khususnya mereka yang suka mendengarkan musik. Karenanya, mobil ini dibekali dengan sistem audio baru dari JBL.

Edisi terbatas dari crossover kompak ini mendapat peningkatan berupa 360⁰ JBL Music Experience Pack, yang meliputi speaker dan headphones dari JBL. Paket sistem audio ini menjamin kualitas audio dari sistem infotainment pada C-HR semakin asik untuk dinikmati.

Tidak sampai di situ, konsumen pun akan diberikan layanan berlangganan enam bulan gratis untuk streaming musik di situs Deezer.

Selain fitur infotainment, C-HR Neon Lime juga mendapat ubahan menjadi lebih atraktif, seperti eksterior berwarna Neon Lime yang belum ada di varian standard. Versi ini menggunakan basis varian hybrid yang menggendong mesin 1.8 liter.

Sentuhan eksklusif pada eksterior juga meliputi velg 18 inci alloy berwarna hitam matte dan atap berwarna hitam juga.

Penampilan kontras hadir di bagian interior, yang didominasi dengan warna hitam. Jok depan menggunakan paduan balutan material kulit warna hitam dan Alcantara, selebihnya tidak ada perubahan lain pada interior.

Karena edisi terbatas, hanya 2.000 unit C-HR Neon Lime diproduksi oleh Toyota dan juga hanya dipasarkan di benua Eropa. Soal harga belum tersedia untuk saat ini, karena baru akan diumumkan saat gelaran JBL Snow Party di pegunungan Alpen.

WAHYU HARIANTONO