Beranda Community Tomi Airbrush Juara LMSO 2015

Tomi Airbrush Juara LMSO 2015

(Foto: Carvaganza)
daihatsu giias 2019

JAKARTA, 31 Agustus 2015 — Setelah siang malam selama tujuh hari akhirnya para juri kompetisi modifikasi Live Modz Show Off (LMSO) 2015 pada kendaraan Datsun GO memilih Tomi Airbrush sebagai yang terbaik. Modifikator asal Jakarta ini berhasil menyisihkan modifikator-modifikator nasional lainnya seperti Team Alterpro dari Bogor dan Team Jogja All Star.

Selain itu even out of the box hasil kolaborasi Seven Event sebagai penyelenggara dan Signal Kustom sebagai conceptor event di Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ini juga mencatatkan rekor MURI.

Kontes yang  didukung oleh Datsun Indonesia, MBTech, GT Radial, Pioneer dan Autovision Lighting ini secara resmi telah memegang rekor sebagai Kompetisi Modifikasi Mobil secara Terbuka Pertama di Indonesia.

31082015-Car-Live-Modz_02

Andre Mulyadi, CEO Signal Custom Grup mengatakan event ini dapat dicontoh oleh para builder di Indonesia. Mobil yang dihasilkan luar biasa, bahkan jika dibandingkan dengan kendaraan yang dibangun 1-2 bulan.

“Salut untuk seluruh finalis, mereka berkompetisi bukan untuk saling mengalahkan satu dengan yang lain, tapi mereka berkarya untuk hasil yang terbaik, tanpa saling menyudutkan! Ini event modifikasi yang seharusnya,” kata Andre.

Sebagai Juara Pertama, Tomi berhak menyandang gelar Champion of Live Modz 2015 serta berhak membawa 1 unit mobi DATSUN GO yang telah dimodifikasi dengan personalisasi Signal Kustom Built.

Sedangkan Juara Kedua yang jatuh kepada Team Alterpro mendapatkan Rp 20.000.000, serta untuk Juara ketiga Rp. 15.000.000 diberikan kepada Team Jogja All Star.

ARIE PRASETYA

Video Terbaru Youtube Carvaganza