Tampil Keren dengan 3 Jam Tangan "Timeless" Terbaru dari Peugeot

JAKARTA, Carvaganza -- Merchandise menjadi salah satu cara mendekati konsumen. Barang-barang bernau brand tertentu menjadi incaran para penggemar merek tersebut. Jika Anda penggemar brand Peugeot, pabrikan asal Perancis itu baru saja meluncurkan tiga buah desain jam tangan "timeles" terbaru. Hasil karya divisi Peugeot Design Lab ini merupakan seri ‘Armand, Since 1810‘ untuk publik. Model ini merupakan terjemahan desain dari sejarah Peugeot selama lebih dari 210 tahun silam.

Peugeot Design Lab bertugas mendesain deatil tampilan jam tangan tersebut. Mulai dari detail pada dial jam tangan tersebut hingga memastikan pembuatannya dikerjakan secara profesional dan presisi. Tidak hanya itu, tim Peugeot Design Lab juga memastikan seluruh detail tersebut sangat diperhatikan secara sempurna.

Ada 3 pilihan. Steel case satin (diameter 36 mm), abu-abu, dial kontemporer, dan tali metal Milano. Tipe ini dijual 129 euro atau sekitar Rp 2,209 juta. Kemudian Steel case (41 mm) dengan tali kulit hitam juga dijual Rp 2,209 juta. Sedangkan tipe Anic Silver (diameter 41 mm) dengan tali Camel kulit plus bagian belakang dengan tulisan Peugeot Legend. Tipe ini dijual 149 euro atau Rp 2,552 juta.

Ketiga model terbaru tersebut memiliki indikator tanggal dengan 3 buah jarum indikator jam. Casing ketiga jam tangan ini menggabungkan aspek lekukan sensual yang pas bagi penggemar Peugeot.

Permukaan ‘polished‘ ditambah cekungan pada bagian samping memberikan gambaran dari mobil Peugeot terkini. Selain memiliki desain yang sangat stylish, ketiga jam tangan tersebut ditenagai oleh tekonologi movement Quartz dan dilengkapi kemampuan water-resistant hingga kedalaman 50 meter.

Price: 129 euro - 149 euro

Where to get: http://boutique.peugeot.com



RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda