Beranda Updates Suzuki Raih 5 Penghargaan di Telkomsel IIMS Awards 2019

Suzuki Raih 5 Penghargaan di Telkomsel IIMS Awards 2019

JAKARTA, 5 Mei 2019 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampil apik di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pemegang merek Suzuki itu meraih total 5 penghargaan di malam puncak Telkomsel IIMS Awards 2019.

New Carry Pick Up yang melangsungkan world premiere pada hari pembukaan, 25 April 2019 lalu, meraih penghargaan untuk kategori “The Best World Premiere” yang mengukuhkan posisi Suzuki sebagai produsen kendaraan andalan di pasar kendaraan niaga.

Tampilan anyar New Carry Pick Up dengan dimensi lebih besar, tangguh dan ditenagai mesin K15B-C menjadi daya tarik para pengunjung TIIMS 2019. Selain kehadiran New Carry Pick Up, booth Suzuki seluas 1.100 m2 yang mengusung tema “Urban Activities” menerima apresiasi untuk kategori “The Best Booth >1.000 sqm” di ajang Telkomsel IIMS Awards 2019.

Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung Telkomsel IIMS 2019 atas sambutan hangatnya terhadap New Carry Pick Up sebagai mobil andalan konsumen selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

“Penghargaan untuk New Carry Pick Up di ajang Telkomsel IIMS Awards 2019 membawa kebanggaan tersendiri sekaligus dorongan kuat untuk selalu mengembangkan berbagai inovasi sehingga dapat menghadirkan mobil yang mencerminkan identitas dan memenuhi berbagai kebutuhan target pasarnya,” kata Harold usai menerima penghargaan.

Sang legenda Carry ST20 alias “truntung” yang juga hadir di Booth Suzuki turut mengundang perhatian ribuan pengunjung. Di akun Instagram resmi Telkomsel IIMS 2019 sehingga berhasil memenangkan kategori spesial di ajang TIIMS Awards 2019 sebagai “The Most Viewed Instagram Posting”.

Selama gelaran IIMS 2019 berlangsung, Suzuki tidak hanya menawarkan produk-produk terbaiknya, tetapi juga hanya memilih sosok yang tepat sebagai perwakilan brand  melalui Suzuki Aria. Oleh karena itu, tahun ini Suzuki Aria yang menghibur dan memberikan pemaparan terkait produk Suzuki juga mendapat sambutan meriah dan berhasil mempertahankan gelar sebagai Miss Indonesia International Motor Show dua periode berturut-turut sejak tahun lalu.

Suzuki Aria, Maya Maureen dan Geraldora Cynthia Bahar masing-masing dinobatkan sebagai Miss TIIMS 2019 dan Miss Ingenious. Selain tampil cantik dan prima, penilaian terhadap peserta Miss TIIMS 2019 dilihat dari bakat, prestasi, pengetahuan brand dan pembawaan ramah sehingga mampu mewakili brand.

Miss Telkomsel IIMS 2019 Maya Maureen (Suzuki)

Penghargaan Suzuki di Telkomsel IMS 1019:

– The Best World Premiere: Suzuki New Carry Pick Up
– The Best Booth >1.000 sqm: Suzuki
– The Most Viewed Instagram Posting: Suzuki T120
Miss Telkomsel IIMS 2019: Maya Maureen
– Miss Ingenious Telkomsel IIMS 2019: Geraldora Cynthia Bahar

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perjalanan Honda Accord, Dari Hatchback Sampai Mesin V6 (Bagian 1)

JAKARTA, carvaganza.com – Pada 12 Oktober kemarin, pabrikan Honda telah meluncurkan Accord terbaru model tahun 2021. Ragam penyempurnaan dan perubahan dilakukan pabrikan sebagai langkah...

9 Keuntungan Membeli MG ZS Selama Oktober 2020

JAKARTA, Carvaganza -- MG ZS, crossover compact buatan brand yang berkantor pusat di London, Inggris, ini memang punya harga yang relatif lebih murah dibanding...

Status di F1 Belum Jelas, Grosjean Lirik Proyek Peugeot di Le Mans

PARIS, Carvaganza.com – Sebagai seorang pembalap kelas dunia, berlaga membela tim atau pabrikan dari negara sendiri tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Hal tersebut baru-baru ini...

Edisi Khusus BMW M3 E30 dan M4, Kolaborasi Otomotif dan Fashion Premium

MUNICH, Carvaganza.com – Menyambut lahirnya sport coupe terbaru generasi kedua BMW M4, BMW merilis model eksklusif yang disandingkan dengan satu model ikoniknya. Dengan pendekatan...

Mitsubishi Indonesia Perkenalkan Kamera Dashboard, Harga Rp 3,97 Juta

JAKARTA, Carvaganza -- Dashboard camera (dashcam) menjadi perangkat yang mulai banyak digunakan para pemilik mobil. Untuk merekam kondisi perjalanan dan juga mendukung keamanan. Sejumlah...