Beranda Updates Suzuki Ignis Bisa Dibawa Pulang dengan Booking Fee Rp 3 Juta

Suzuki Ignis Bisa Dibawa Pulang dengan Booking Fee Rp 3 Juta

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 23 Maret 2017 — Suzuki Ignis sedang dipersiapkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk diluncurkan pada bulan April 2017. Meskipun belum resmi diluncurkan, namun kabar mengenai harganya pun telah muncul secara pasti di beberapa media otomotif tanah air.

Mini crossover ini memang siap menyapa masyarakat Indonesia dengan desain sporti dan fitur yang belum ada di antara para rivalnya seperti Honda Brio, Mitsubishi Mirrage, Nissan March maupun mobil kelas LCGC.

Kabar yang Carvagana dapatkan, Suzuki Ignis ditawarkan dalam tiga pilihan varian yaitu Suzuki Ignis GL MT, Suzuki Ignis GLX MT, dan Suzuki Ignis GLS AGS. Untuk Ignis GL transmisi manual dibanderol harga Rp 139,5 juta, untuk Ignis GLX manual dibanderol Rp 159,5 juta, Ignis GLX bertransmisi AGS yang dibandrol Rp 169,5 juta.

Seorang sales showroom Suzuki di Jakarta selatan mengatakan bahwa mobil ini sudah dapat di pesan dan menunggu antrian kehadirannya. “Yaps, mas Suzuki Ignis sudah siap dipesan dari Februari kemarin. Cukup memberikan Booking Fee Rp 3 juta sudah bisa mengantri kedatangan mini crossover terbaru kami,” ucapnya.

Baca juga: Spy Shoot Suzuki Ignis yang Akan Meluncur di Indonesia April Mendatang

Hingga saat ini pemesanan di showroom tersebut sudah hampir 30 konsumen yang memberikan booking fee bahkan sudah ada yang memberikan DP 20% untuk tipe GX. Mobil ini hadir ke Indonesia tanpa ada pengurangan atau dengan kata lain downgrade spesifikasi Indonesia.

Mobil ini menggunakan mesin bensin berkode K12M berkapasitas 1.2L 4-silinder dengan teknologi VVT dan DOHC. Mini crossover dari Suzuki ini mampu melontarkan tenaga 83 Hp pada 6000 rpm dengan torsi maksimal 113 Nm pada 4200 rpm. Sehingga mobil ini diklaim irit bahan bakar hingga perbandingan 1:20 km/l.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza