Servis Body & Paint Di Sini Cuma Bayar Rp 340 Ribu untuk Cat Bumper

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak hal yang jadi pertimbangan orang memberli mobil. Harga, fitur, kenyamanan, keamanan, layanan after sales, dan biaya perawatan serta perbaikan. Astra Peugeot terus memberikan layanan terbaiknya bagi konsumen di Indonesia. Tidak terkecuali pada layanan purna jual. Salah satunya layanan Body & Paint Astra Peugeot.

Layanan ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso kav. 24, Sunter II, Jakarta Utara. Sepanjang April ini dijadikan momentum bagi Astra Peugeot Body & Paint untuk memberikan paket yang sangat menarik ke publik. Berbagai program diberikan oleh Astra Peugeot Body & Paint untuk memperkenalkan layanan perbaikan bodi dan cat kepada konsumen all brand berstandar kualitas Astra.

Peralatan serta fasilitas yang digunakan dipastikan memiliki kualitas tinggi dengan tingkat pengerjaan yang prima dan presisi. Tidak kalah penting, selain itu, proses quality control yang ketat dan akurat di segala lini, mulai dari tahap awal hingga finishing.

"Paket ini digelar bagi konsumen yang belum memiliki asuransi dari semua merek mobil yang ingin tampilan mobil kesayangan mereka kembali sempurna tanpa menghabiskan banyak uang," kata Roni Agung, Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot dalam keterangan resminya.

Peugeot Body and Paint

Mulai dari jasa pengerjaan pengecatan per panel hingga seluruh bodi kendaraan. Harga promo yang disodorkan sangat menarik. Body & Paint Astra Peugeot mengerjakan pekerjaan bodi dan cat untuk semua merek dengan harga spesial Rp 340 ribu untuk pengerjaan pengecatan bumper.
Selain itu, Body & Paint Astra Peugeot menerima jasa pengecatan untuk seluruh bodi mobil untuk All Brand. Untuk layanan cat all body, Astra Peugeot melabeli harga promo yang juga sangat spesial sebesar Rp 6,19 juta.

"Harga promo ini untuk All Brand dan mobil-mobil reguler non premium car di pasar. Untuk lebih jelasnya, dapat langsung menghubungi 021-6512325. Konsumen bisa bertanya seputar biaya proses pekerjaan hingga fasiltas yang digunakan bisa terjawab," tukas Roni Agung.

Astra Peugeot Sunter yang terletak di Jl. Yos Sudarso Kav. 24 Jakarta Utara kembali beroperasi pada akhir 2020 lalu. Bengkel ini tidak mengkhususkan diri pada perbaikan kendaraan Peugeot saja. Seluruh pemilik kendaraan dengan merek apapun dapat melakukan perbaikan bodi dan cat di bengkel yang berada bawah manajemen Astra Peugeot ini. Hal tersebut yang juga memberikan jaminan bagi konsumen untuk mendapatkan perbaikan bodi dan cat kendaraannya dengan standar kualitas Astra.

Peugeot Yos SUdarso

Untuk kendaraan premium, Bengkel ini juga sudah secara lengkap memiliki berbagai peralatan, fasilitas, dan material yang dibutuhkan. Tentunya diiringi dengan tenaga ahli professional pada bidang perbaikan bodi dan cat. "Layanan kami mencakup semua tipe dan merek kendaraan bahkan hingga kendaraan premium yang membutuhkan perlakuan khusus. Fasilitas kami sudah sangat lengkap," kata Roni Agung.

Layout Bengkel Body Repair disetting sedemikan rupa untuk memudahkan pelayanan. Berada di area Dealer dan Bengkel Astra Peugeot, layanan ini terintegrasi satu dengan lainnya. Bagian depan, showroom dan bengkel, layanan berada di tengah bangunan. Area tengah hingga belakang, akan terlihat ruang perbaikan bodi repair. Selain itu, terlihat ruang khusus untuk kelengkapan dan peralatan body repair. Bagian-bagian tersebut antara lain area perbaikan Dempul, Pengelasan, Oven Double Blower, Lift, Air Compressor, Dry Sanding, Color Lab, Infra Red Dryer, Spraybooth, Frame Body/Collision Repair berikut Final Inspection Room.

Untuk menambah layanan, Astra Peugeot juga memberikan layanan penjemputan kendaraan yang ingin melakukan perbaikan bodi dan cat untuk memudahkan dan memanjakan konsumen yang ingin melakukan perbaikan. Tentunya sesuai dengan ketentuan yang diberikan. Jadi, konsumen tidak perlu sungkan mampir ke Layanan Body Repair Astra Peugeot di kawasan Sunter, Jakarta Utara untuk mendapatkan perbaikan dan pelayanan terbaik untuk kendaraannya. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda