Beranda Community Rolls-Royce Wraith II Bekas Princess Margareth Dilelang

Rolls-Royce Wraith II Bekas Princess Margareth Dilelang

BIRMINGHAM, 23 Oktober 2016 – Tak banyak mobil peninggalan keluarga kerajaan Inggris yang masih ada hingga saat ini selain Rolls-Royce Silver Wraith II. Mobil ini dahulunya digunakan oleh adik terkecil Ratu Elizabeth II yaitu Princess Margareth Rose.

Mobil ini pertama kali diantarkan ke Kensington Palace pada 16 Mei 1980 dan masih dimiliki hingga tahun 2002. Mobil ini masih terlihat untuk membawa anggota keluarga saat pemakaman Princess Margareth di St. George’s Chapel, Windsor Castle.

Setelah Princess telah tiada, mobil ini diwariskan ke anaknya yaitu Viscount Linley, hanya saja tak beberapa lama diwarisi, mobil tersebut dijual. Selama beberapa tahun ini mobil tersebut sudah berpindah ke beberapa tangan dan terakhir, mobil ini akan di lelang di SilverstoneAuctions, di NEC, Birmingham pada 12 November mendatang.

Mobil bersejarah ini masih dalam kondisi yang sangat asli seperti saat baru keluar dealer 16 Mei 1980 silam baik pada bagian interior maupun eksterior. Hanya saja ada beberapa bagian yang sudah dibungkus ulang dengan material yang sama. Mobil ini tak banyak di modifikasi ataupun restorasi karena memang mempertahankan kondisi aslinya.

Mobil berusia 36 tahun ini sudah berjalan sepanjang 76,149 km dimana termasuk ke dalam ukuran kilometer rendah. Pasalnya untuk mobil yang keluar tahun 1980 seharusnya sudah mencapai kilometer yang cukup panjang. Mobil ini akan di lelang sekitar £90,000-£110,000.

Ada yang berminat?

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza