Beranda Updates Prioritaskan Kualitas, ICE-µ dan System X Kini Punya Training Center

Prioritaskan Kualitas, ICE-µ dan System X Kini Punya Training Center

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai pendatang baru di pasar Indonesia, PT Global Auto International (GAI) menunjukkan keseriusannya hadir di Tanah Air sebagai distributor resmi produk dari ICE-µ dan System X Ceramic Protection. Dibuktikan dengan meresmikan training center dan workshop baru.

Melalui training center ini, GAI ingin memberikan kualitas terbaik untuk para konsumen, khususnya untuk mendapatkan produk premium dari ICE-µ dan System X. Fasilitas baru yang berlokasi di Central Cakung Business Park, Jakarta Utara ini, diresmikan melalui soft opening pada hari Selasa (7/1/2020).

Training center dan workshop ini akan menjadi role model untuk seluruh dealer produk-produk kami di seluruh Indonesia. Di sini, kami akan mepresentasikan berbagai keunggulan produk-produk yang kami miliki,” kata Presiden Direktur PT GAI, Andi Setiawan.

“Selain itu untuk menampilkan standar kualitas pengerjaan dan layanan bagi konsumen kami di seluruh Indonesia,” tambah Andi Setiawan.

Pusat Edukasi

GAI mendirikan fasilitas ini atas investasi senilai Rp 15 miliar, yang selain menjadi pusat edukasi, juga sebagai workshop yang dapat melayani pemasangan atau upgrade kaca film ICE-µ. Begitu juga untuk konsumen System X, bisa melakukan aplikasi coating di sini.

Selain itu, tersedia juga gallery untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk-produk unggulan ICE-µ dan System X, sebelum konsumen memutuskan pilihannya. Pembukaan training center ini termasuk dalam bagian upaya GAI dalam memperluas jaringan dealernya di Indonesia.

Saat ini, sudah tersebar 58 authorized dealer dan aftersales dari GAI, baik untuk dealer maupun konsumen langsung. Saat ini, GAI sendiri memang masih berkonsentrasi dalam memperluas jaringan dealer di Indonesia.

“Kami memilih traning center dan workshop ini di wilayah Cakung karena melihat potensi pasar di daerah timur dan utara Jakarta yang belum terjamah oleh para competitor kami,” tambah Andi.

Dengan datang ke training center dan workshop ini, konsumen dapat memilih langsung produk yang diinginkan, sekaligus menyaksikan langsung proses pemasangan kaca film dan coating. GAI memiliki tenaga installer dan detailer profesional untuk berikan yang terbaik untuk konsumen.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Peugeot Allure Plus, Ada Bunga 0% di Astra Auto Fest 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot memanfaatkan ajang Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19-23 Februari 2020 untuk mempromosikan duo SUV barunya. Tak ketinggalan promo...

Toyota Alphard dan Vellfire 2020 Kini Pakai Radar, Harga Naik Berapa?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai MPV Premium, Toyota Alphard dan Vellfire, sebenarnya sudah dilengkapi berbagai fitur yang mumpuni. Kini di awal 2020, keduanya mendapat upgrade...

Ini Spesifikasi dan Perbedaan 3 Varian Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Suzuki akhirnya ikut bermain di segmen sport utility vehicle (SUV). Kehadiran mereka ditandai dengan peluncuran Suzuki XL7. Tak hanya tampilan, XL7...

Scuto Nano Ceramic+ Raih Gelar Best Car Salon

JAKARTA, Carvaganza.com -- Scuto Indonesia meraih penghargaan bergengsi Superbrands Indonesia 2020. Kategori yang dimenangkan adalah Best Car Salon sebagaimana perusahaan mereka bergerak, di bidang...

TEST DRIVE: Mitsubishi Xpander Cross, Adventure di Lombok

LOMBOK, Carvaganza.com – “Don’t Stop Me Now!”, judul lagu milik Queen yang legendaris dipakai sebagai tagline Mitsubishi Xpander Cross, seolah menjadi pesan bahwa Xpander...