Beranda Updates Prioritaskan Kualitas, ICE-µ dan System X Kini Punya Training Center

Prioritaskan Kualitas, ICE-µ dan System X Kini Punya Training Center

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai pendatang baru di pasar Indonesia, PT Global Auto International (GAI) menunjukkan keseriusannya hadir di Tanah Air sebagai distributor resmi produk dari ICE-µ dan System X Ceramic Protection. Dibuktikan dengan meresmikan training center dan workshop baru.

Melalui training center ini, GAI ingin memberikan kualitas terbaik untuk para konsumen, khususnya untuk mendapatkan produk premium dari ICE-µ dan System X. Fasilitas baru yang berlokasi di Central Cakung Business Park, Jakarta Utara ini, diresmikan melalui soft opening pada hari Selasa (7/1/2020).

Training center dan workshop ini akan menjadi role model untuk seluruh dealer produk-produk kami di seluruh Indonesia. Di sini, kami akan mepresentasikan berbagai keunggulan produk-produk yang kami miliki,” kata Presiden Direktur PT GAI, Andi Setiawan.

“Selain itu untuk menampilkan standar kualitas pengerjaan dan layanan bagi konsumen kami di seluruh Indonesia,” tambah Andi Setiawan.

Pusat Edukasi

GAI mendirikan fasilitas ini atas investasi senilai Rp 15 miliar, yang selain menjadi pusat edukasi, juga sebagai workshop yang dapat melayani pemasangan atau upgrade kaca film ICE-µ. Begitu juga untuk konsumen System X, bisa melakukan aplikasi coating di sini.

Selain itu, tersedia juga gallery untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk-produk unggulan ICE-µ dan System X, sebelum konsumen memutuskan pilihannya. Pembukaan training center ini termasuk dalam bagian upaya GAI dalam memperluas jaringan dealernya di Indonesia.

Saat ini, sudah tersebar 58 authorized dealer dan aftersales dari GAI, baik untuk dealer maupun konsumen langsung. Saat ini, GAI sendiri memang masih berkonsentrasi dalam memperluas jaringan dealer di Indonesia.

“Kami memilih traning center dan workshop ini di wilayah Cakung karena melihat potensi pasar di daerah timur dan utara Jakarta yang belum terjamah oleh para competitor kami,” tambah Andi.

Dengan datang ke training center dan workshop ini, konsumen dapat memilih langsung produk yang diinginkan, sekaligus menyaksikan langsung proses pemasangan kaca film dan coating. GAI memiliki tenaga installer dan detailer profesional untuk berikan yang terbaik untuk konsumen.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Disambut Antusiasme Tinggi, Nissan Mulai Serahkan Kicks e-Power ke Konsumen

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Nissan Kicks e-Power telah menjadi sensasi bagi pasar otomotif di Indonesia, lewat teknologi inovatifnya dalam hal elektrifikasi. Apalagi, Kicks menjadi...

Beli Saham Lebih Banyak, Mercedes-Benz dan Aston Martin akan Semakin Mesra

STUTTGART, Carvaganza.om – Hubungan antara Mercedes-Benz dengan Aston Martin akan semakin mesra ke depannya, dengan semakin posesifnya Mercedes terhadap pabrikan Inggris itu. Karena, Mercedes...

Asuransi Astra Raih Corporate Image Awards untuk Keenam Kali

JAKARTA, Carvaganza -- Citra positif perusahaan menjadi bagian penting. Konsumen akan memiliki kepercayaan jika sebuah perusahaan mempunyai citra yang positif. Inilah yang sukses dilakukan...

Cuma Untuk 999 Konsumen, V-Kool Limited Edition Solitaire Series Dijual Rp 12 Juta

Produsen kaca film, V-Kool, saat ini menawarkan produk terbarunya bernama Limited Edition Solitaire Series. Diklaim sebagai produk kaca film terbaik dan tercanggih saat ini,...

Bocor! Tampang Nissan Navara Facelift Jelang Rilis Pekan Depan

CANBERRA, Carvaganza.com – Nissan siap merilis Navara versi facelift tidak lama lagi. Diumumkan lewat Twitter oleh Nissan Australia, peluncuran New Navara 2021 akan berlangsung...