Beranda Community Nissan Indonesia Gelar GT Academy Mulai Juli Mendatang

Nissan Indonesia Gelar GT Academy Mulai Juli Mendatang

JAKARTA, 28 Juni 2016 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan kelanjutan dari Nissan Play Station GT Academy, sebuah kompetisi balapan seru dari platform online game, hingga menuju ke sirkuit yang sesungguhnya. Rencananya, GT Academy tahun kedua bekerja sama dengan Playstation ini akan dilangsungkan mulai Juli mendatang.

Presiden Direktur NMI, Antonio “Toti” Zara, mengatakan pelaksanaan GT Academy tahun pertama pada 2015 lalu, diikuti 15,000 partisipan. Pencapaian disempurnakan dengan salah satu peserta dari Indonesia berhasil naik podium sebagai juara kedua final GT Academy.

“Tahun ini, kami akan melakukan persiapan lebih baik lagi dan akan meresmikan GT Academy 2016 di Indonesia pada Juli mendatang,” kata Totti.

Partner dari Nissan dalam gelaran GT Academy ini, Polyphony Digital, juga memberi dukungan spesial dengan menyuguhkan Gran Turismo Sport yang menggunakan hanya mobil-mobil dengan brand Nissan untuk fase rekrutment ini.

Hadiah untuk pemenang GT Academy 2016 adalah kesempatan untuk mendapatkan training khusus di Driver Development program, untuk mendapatkan International Race Licence, agar dapat meneruskan ke ajang balap prestisius “24H International Endurance Race for Nissan” atau hadiah sejenis yang memiliki value yang sama

Para pemenang GT Academy dari tahun-tahun sebelumnya telah mengukir berbagai prestasi di dunia balap internasional; Jann Mardenborough berkompetisi untuk GT300 dan Japanese Formula 3; Ricardo Sanchez ambil bagian di Blancpain GT Series Endurance Cup; Bryan Heitkotter berpatisipasi di Pirelli World Challenge, dan Nick Hamman berkompetisi di Canada untuk Nissan Micra Cup.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza