New Nissan Qashqai Alami Banyak Perubahan

New Nissan Qashqai Alami Banyak Perubahan
JENEWA, 13 Maret 2017 - Nissan Eropa turut meramaikan ajang Geneva Motor Show 2017 dengan memboyong mobil baru mereka yang mengutamakan unsur premiumnya yaitu New Nissan Qashqai. Ada banyak perubahan terbaru pada Crossover ini yang membuat derajatnya kini semakin tinggi.

Salah satu teknologi terbaru yang tersemat didalam mobil ini adalah adanya teknologi ProPilot seperti yang ada pada New Nissan Serena. Teknologi terbaru ini sangat memudahkan pengemudinya karena teknologi ini merupakan teknologi semi otonom.

Teknologi ProPilot mengendalikan lingkar kemudi, akselerasi, dan pengereman sendiri di jalur tunggal. Sehingga pengendara memiliki keleluasaan untuk melakukan aktivitas lainnya saat jalanan macet atau kecepatan tinggi.

Nah untuk mengimbangi teknologinya yang tinggi tersebut, New Nissan Qashqai juga dilengkapi dengan beragam fitur keamanan seperti Pedestrian Recognition, Rear Cross Traffic Alert, Driver Attention Alert, Intelligent Park Assist, Intelligent Around View Monitor, Blind Spot Warning, dan Lane Departure Warning.

Untuk menggerakkan mobil ini Nissan menawarkan beberapa pilihan mesin mulai dari 1.200 cc, 1.600 cc, 1.500 cc diesel, atau 1.600 cc diesel.

Secara tampilan eksterior, mobil ini sudah mengadopsi desain fascia V-Motion namun pada bagian grille sudah menggunakan gaya V yang lebih besar. Tak hanya itu saja, ada beberapa penyesuaian yang tersemat dibagian eksterior lainnya seperti kap mesin, bemper depan hingga belakang. Kemudian lampu utamanya sudah dilengkapi dengan LED daytime running light yang dikombinasikan dengan adaptive beam system.

TITO LISTYADI

Mobil Nissan Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya