Beranda Updates New Hyundai H-1 Tampil Lebih Segar

New Hyundai H-1 Tampil Lebih Segar

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 3 Juli 2018 — PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan Hyundai New H-1 2018 sebagai kendaraan MPV yang modern dan dinamis. Padahal belum setahun sejak penyegaran pada GIIAS 2017. Lantas apa saja yang baru dari MPV besar buatan pabrik Korea ini?

Dari sisi eksterior penampilan baru dari desain grill yang kini horizontal, bumper depan baru, foglamp dengan DRL-LED, headlamp dengan LED, electric outside folding mirror dengan LED slide repeater, desain pelek baru dan ukuran ban pun baru 235/60-17.

Kemudian terdapat list crome baru, desain spoiler belakang dengan lampu rem dan penggunaan LED pada lampu belakang.

Untuk interior, terdapat auto light control, desain jok kulit baru, headunit baru 2din DVD layar sentuh yang dapat dikoneksikan dengan gadget Android ataupun iOS dan setir kini sudah dibungkus kulit serta dapat diatur tilt juga telescopic.

Sedangkan untuk electric ottoman hanya tersedia pada tipe Royale. Oh ya, jok baris kedua pada tipe XG dan Elegance bisa berputar 180 derajat.

Dengan tampilan baru, New H-1 ditawarkan mesin bensin 2.4 MPi dan Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi transmisi otomatis.

New Hyundai H-1 ini akan diperkenalkan kepada publik pada ajang GIIAS 2018 Agustus mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza